ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Ragam kegiatan mulai dilakukan oleh para student athlete Honda DBL with KFC 2022-2023 yang sudah lulus dari bangku SMA. Mulai dari persiapan melanjutkan studi ke universitas, hingga menyusun rencana lain demi masa depan mereka.

Baca juga: To The Future: Celine Kuliah di Surabaya Karena Ada Makanan Favoritnya

I Gede Mahatma Gelgel, pemain dari tim basket putra SMA Jubilee Jakarta, menjadi salah satu student athlete yang baru saja lulus dari sekolahnya. Kini, ia tengah memantapkan diri untuk masuk ke Akademi Kepolisian (Akpol).

Bukan tanpa alasan Gelgel memilih Akpol sebagai pijakan masa depannya. Cowok berusia 17 tahun itu mengaku, ia termotivasi dari salah satu anggota keluarganya yang menjadi anggota kepolisian.

Baca juga: To The Future: Iseng Bawa Berkah, Hidayat Bintang Dapat Beasiswa Basket

"Aku mau abdi negara, terus ngeliat om aku pakai seragam polisi kelihatan gagah dan keren. Papaku sendiri mendidik aku dari kecil lumayan tegas, jadi itu memotivasi aku buat masuk Akpol," ungkapnya.

Keinginannya untuk masuk Akpol sendiri didukung oleh orang tua dan kerabat terdekatnya. Hingga kini, Gelgel sendiri masih rutin mempersiapkan diri untuk tes Akpol yang digelar pada bulan Mei mendatang.

Baca juga: Cara Unik Gusti Nabela yang Kian Produktif Jelang DBL Camp

Walaupun tengah fokus untuk masuk Akpol, Gelgel sendiri sebetulnya telah menyimpan rencana cadangan jika dirinya gagal di tengah jalan. Ia memilih untuk melanjutkan studinya ke Perbanas jurusan Bisnis Manajemen.

"Plan B aku sebenarnya masuk Perbanas jurusan Bisnis Manajemen. Aku nantinya ingin kerja buat diri sendiri bukan buat orang lain, jadi ingin punya usaha atau bisnis sendiri. Makanya aku pilih bisnis manajemen," tukasnya.

Baca juga: To The Future: Telat Daftar SNBT, Marshall Pratama Targetkan Kuliah Hukum

Saat berlaga di DBL Jakarta membela Jubilee, Gelgel sendiri merupakan pemain yang moncer di lapangan. Ia berhasil membawa Jubilee meraih gelar juara perdananya di DBL Jakarta tahun ini. Kebolehannya itu juga mengantar Gelgel menjadi salah satu pemain yang terpilih untuk mengikuti KFC DBL Camp 2023 pada bulan Mei mendatang. (*)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY