ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Setiap orang punya caranya tersendiri untuk menggapai cita-cita. Menempuh pendidikan menjadi salah satu langkah untuk mencapai mimpi tersebut. Alhasil sebagian besar anak muda saat ini sedang mempersiapkan rencana terbaiknya demi menata masa depan.

Seperti halnya Ichlesya Vedrica Agnes Panambunan. Student-athlete asal Manado Independent School (MIS) satu ini punya mimpi mulia. Penghuni Top 5 Point Leaders dalam gelaran Honda DBL with KFC 2022 North Sulawesi Series tersebut berencana untuk melakukan tes Bintara.

Meski tengah disibukkan dengan beberapa rangkaian seleksi Bintara, namun Ichlesya Panambunan mengaku bakal tetap menyempatkan untuk mengikuti agenda KFC DBL Camp 2023 yang akan diselenggarakan dalam waktu dekat.

Mengingat dirinya pernah berambisi untuk mengikuti jejak kakak kelasnya, Brilya Tumanduk yang sempat dua kali terpilih dalam DBL Indonesia All-Star dan terbang ke Amerika. 

Baca Juga: Terinspirasi dari Brilya Tumanduk, Ichlesya Panambunan Ingin Ikuti Jejaknya

“Rencana setelah lulus SMA tuh lagi persiapan untuk tes Bintara. Tapi kedepannya masih ikut KFC DBL Camp kok, karena nggak mau menyia-nyiakan kesempatan juga. Untungnya pas KFC DBL Camp nanti seleksi Bintara juga lagi free, jadi bisa ikutan deh,” ucapnya.

Honda DBL with KFC 2022-2023 digelar di 30 kota dan 22 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia akan memilih student athlete berpotensi untuk diseleksi menjadi KFC Indonesia All-Star melalui KFC DBL Camp.

KFC DBL Camp 2023 akan dilangsungkan di DKI Jakarta untuk pertama kali. Pemusatan latihan basket pelajar terbesar se-Indonesia ini bakal dilaksanakan pada 9 hingga 14 Mei mendatang di GOR Soemantri Brodjonegoro dan Kota Kasablanka Mall.

Dibahas lebih lanjut terkait pilihannya yang ingin melanjutkan pendidikan Bintara, Ichlesya Panambunan rupanya punya alasan unik. Dirinya menegaskan bahwa berambisi untuk menjadikan Bintara sebagai tantangan dan mencoba banyak hal baru untuk kedepannya.

“Alasan utama pilih Bintara karena mendapatkan dukungan penuh dari orang tua juga sih. Selain itu, aku juga ingin coba hal baru hehehe,” pungkasnya. (*)

Statistik pemain bisa dilihat di halaman di bawah ini (pengguna Android bisa melakukan scroll dengan double tap) atau klik di sini.

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY