ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Tinggal menghitung hari, ratusan student athlete terpilih dari 23 provinsi di Indonesia akan bersaing di KFC DBL Camp 2023. Pemusatan latihan tahunan pelajar terbesar se-Indonesia ini akan tiba pada Bulan Mei mendatang.

Tepatnya, pada 8 hingga 14 Mei 2023. Untuk pertama kalinya dalam sejarah, sejak diadakan pada tahun 2010 lalu, DBL Camp akan berlangsung di DKI Jakarta. Antusiasme untuk menyambut suasana dan tempat baru ini tentu dirasakan oleh calon campers dan juga pecinta basket Ibu Kota.

Baca juga: Musim Spesial DBL Indonesia, Gandeng KFC untuk DBL Camp di Jakarta!

Rangkaian panjang KFC DBL Camp 2023 sendiri digelar di GOR Soemantri Brodjonegoro. Sekitar 246 campers, di antaranya 123 campers putri dan 123 campers putra, akan bersaing untuk mendapat titel bergengsi KFC DBL Indonesia All-Star 2023.

Mereka berasal dari 172 sekolah yang berpartisipasi di Honda DBL with KFC 2022-2023. Tidak hanya itu, total 54 pelatih juga akan membuktikan kualitas mereka untuk menjadi bagian All-Star tahun ini.

Baca juga: Tak Hanya Camp, KFC DBL Festival Juga Siap Ramaikan Jakarta

Menariknya, DBL Indonesia juga berhasil ekspansi ke salah satu provinsi di Indonesia, yaitu Sulawesi Tengah. Liga berlangsung di Kota Palu dengan tajuk ‘Road to DBL Central Sulawesi’ pada Bulan Maret lalu.

Setelah pertandingan berhasil bergulir, student athlete yang terpilih juga berkesempatan bersaing di KFC DBL Camp. Mereka akan digembleng untuk disaring menjadi 12 pemain terbaik.

Pertama kali menggelar kamp di Jakarta, DBL Indonesia juga membuat trobosan baru. Yaitu mengadakan KFC DBL Festival yang diadakan di Mall Atrium Kota Kasablanka. KFC DBL Festival sendiri akan menyajikan beragam kegiatan menarik. Seluruh lapisan masyarakat dapat ikut merasakan atmosfer keseruan bermain, bertanding, dan berlatih basket. (*)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY