ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

 SURABAYA - Hingga Hari ini, masih ada 11 tiket yang akan diperebutkan tim-tim yang tersisa di babak penyisihan grup Honda DBL East Java Series 2019. Satu kemenangan bagi sebuah tim tentu sangat bermakna. Tak hanya untuk lolos ke playoffs, namun juga untuk menghindari zona degradasi. Berikut, kans lolos playoffs grup putri.

SMA St. Louis 1 Surabaya yang sudah memenangi dua laga dipastikan akan lolos ke babak playoffs. Namun, target Sinlui untuk bisa meraih sapu bersih kemenangan tidak lah mudah. Sedangkan SMAN 1 Sidoarjo harus menang dengan skor besar di laga terakhirnya melawan Sinlui jika ingin lolos ke babak playoffs. Sedangkan di laga SMAN 16 Surabaya melawan SMA Hang Tuah 2 Sidoarjo, Sixteen wajib menang untuk bisa lolos ke babak playoffs

Laga panas akan terjadi 11 September 2019. Tiga tim yang bersaing, SMA Nation Star Academy Surabaya (NSA), SMA Untung Suropati Sidoarjo, dan SMAN 1 Waru, Sidoarjo akan memperebutkan dua tiket menuju babak playoffs. Unsur (sebutan SMA Untung Suropati) wajib memenangi laga terakhirnya jika ingin lolos melalui fase goal difference melawan NSA. Sedangkan jika kalah dan Smantaru (julukan SMAN 1 Waru, Sidoarjo) menang, maka yang berhak ke babak playoffs adalah NSA dan Smantaru.

Baca juga kans tim putra yang bisa ke playoffs dan rentan terdegradasi: Siapa Menyusul ke Playoffs Basket Putra Seri Surabaya?

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY