ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Kisah lucu nan unik mewarnai hari kedua KFC DBL Camp 2023. Hari pertama yang diisi oleh latihan fisik ini menuai banyak respon dari seluruh campers. Pasalnya, mereka digembleng habis-habisan oleh coaches untuk mengerahkan kemampuan mereka di setiap station.

Baca juga: KFC DBL Camp Menjadi Wadah Pelatih All Star 2017 untuk Scouting Pemain

Hari pertama KFC DBL Camp 2023 sendiri diisi oleh beragam tes. Salah satunya adalah ujian 'klasik' selama DBL Camp digelar, yakni beep test. Tes ini bertujuan untuk mengukur kekuatan dan ketahanan fisik para campers.

Tidak sedikit pula campers yang mengaku tenaganya dikuras habis. Respon menarik lainnya juga diutarakan oleh para campers. Keira Hadinoto, campers dari SMAN 70 Jakarta, mengatakan bahwa latihan hari ini melelahkan sekaligus menyenangkan.

Baca juga: Checklist Latihan Fisik, Campers Riau: Kaki Rasanya 'Terbakar'!

Student athlete kelas XII itu mencapai 70 lap saat beep test. Ketika disinggung mengenai tanggapan terkait capaiannya, Keira memberikan respon menarik. "Aku memang orangnya cinta banget dengan sekolahku. Makanya saat beep test aku sampai 70 laps," kelakarnya.

Selain beep test, seluruh campers juga melakukan rangkaian tes fisik lain. Seperti sprint test, shuttle run, dan lane agility. "Capek, tapi menyenangkan. Masih harus berjuang buat besok," ujar Keira ketika ditanya mengenai tanggapannya terkait latihan fisik hari ini.

Baca juga: Ilmu Baru bagi Dewa Ayu Dita Saat Latihan Post Moves

Honda DBL with KFC 2022-2023 digelar di 31 kota dan 23 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia akan memilih student athlete berpotensi untuk diseleksi menjadi KFC Indonesia All-Star melalui KFC DBL Camp.

KFC DBL Camp 2023 akan dilangsungkan di DKI Jakarta untuk pertama kali. Pemusatan latihan basket pelajar terbesar se-Indonesia ini bakal dilaksanakan pada 8 hingga 14 Mei mendatang di GOR Soemantri Brodjonegoro dan Kota Kasablanka Mall. (*)

Kenal lebih dekat para campers KFC DBL Camp 2023 dengan melihat halaman di bawah ini (pengguna Android bisa scroll halaman ini dengan lakukan double tap)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY