ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

KFC DBL Festival siap mengguncang Kota Kasablanka mulai Kamis, 11 Mei 2023 sampai 14 Mei 2023. Buat kamu yang berencana berburu hadiah jutaan rupiah, butuh bahan instastory hingga ketemu idola gratis, cusss… merapat ke Grand Atrium Kota Kasablanka. Ada beragam games dan acara menarik yang siap membantumu mendapatkan keseruan tersebut. 

KFC 3X3 Competition bakal jadi games pertama yang membuka KFC DBL Festival besok. Disusul KFC Combo Challenge, KFC Bucket Strike, KFC 2 Ball, Skill Challenge, Free Throw Conga, Shooting Star, 1on1 O.R Crispy Battle. Hari pertama KFC DBL Festival juga dihadiri oleh Jason Lie. Salah satu sports influencer ternama sekaligus alumni DBL All Star 2016. 

Jason bakal berperan sebagai “The King”, lawan final bagi peserta 1on1 O.R Crispy Battle. Namun, The King setiap harinya akan berbeda. Nggak hanya Jason Lie, Andovi Da Lopez, Sintya Marisca dan Kelly Purwanto akan memakai gelar “The King” buat turun ke lapangan dan meramaikan 1on1 O.R Crispy Battle. 

Baca Juga: Pengen Juara? Jangan Lewatkan Technical Meeting KFC 3x3 Competition!

Pada Jumat, 12 Mei 2023, ada juga basketball clinic with DBL Academy buat anak berusia 6-12 tahun. Nah, kalau kamu punya adik atau saudara yang tertarik buat basket, bisa cobain pelatihan basket yang digelar oleh DBL Academy ini. Kalau kamu berusia 13-17 tahun, kamu bisa mengikuti basketball clinic pada Minggu, 14 Mei 2023.

Selain itu, KFC DBL Festival juga akan menghadirkan Superstar Almamater League. Di mana alumni-alumni populer dari sekolah mentereng di Jakarta akan bertanding basket bersama timnya. Jajaran alumni ini berasal dari kalangan selebriti, lho. Penasaran? Wajib hadir selama KFC DBL festival berlangsung, ya!

KFC DBL Festival juga menghadirkan KFC DBL Camp 2023. Yang tentunya dibuka untuk umum. So, jangan khawatir kalau kamu merasa belum familiar dengan basket. Di acara ini, kamu akan diajak seru-seruan bareng untuk mengenal olahraga tersebut. 

Baca Juga: Mau Raih All-Star? Ini 3 Hal yang Dilarang Regita Pramesti Buat Campers!

Honda DBL with KFC 2022-2023 digelar di 31 kota dan 23 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia akan memilih student athlete berpotensi untuk diseleksi menjadi KFC Indonesia All-Star melalui KFC DBL Camp.

KFC DBL Camp 2023 sedang berlangsung di DKI Jakarta untuk pertama kali. Pemusatan latihan basket pelajar terbesar se-Indonesia ini dilaksanakan pada 8 hingga 14 Mei mendatang di GOR Soemantri Brodjonegoro. (*)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY