ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Regita Pramesti (kanan), DBL Indonesia All-Star 2013 dan 2014 sekaligus interpreter di KFC DBL Camp 2023

Proses penilaian dan penyaringan campers di KFC DBL Camp 2023 sudah dimulai. Kini, pemusatan latihan pelajar terbesar se-Indonesia itu telah memasuki hari ketiga, Rabu 10 Mei 2023. 

Regita Pramesti, salah satu interpreter di KFC DBL Camp 2023, memberikan 'warning' untuk para campers jika ingin menjadi bagian dari KFC DBL Indonesia All-Star 2023. Hal-hal ini harus dihindari campers ketika menjalani rangkaian latihan di DBL Camp.

Apa saja hal-hal yang dilarang dilakukan campers selama berlatih dan bersaing di KFC DBL Camp 2023? Simak selengkapnya di bawah ini!

1. Jangan Tinggi Hati!

Hal pertama yang ditekankan oleh Alumni DBL Indonesia All-Star 2013 dan 2014 itu adalah jangan merasa tinggi hati. Sebab, rasa tinggi hati yang kerap dialami oleh campers justru membawa mereka pada hasil yang tidak diinginkan. Regita melanjutkan, campers harus menunjukkan kemampuan yang ia miliki dengan konsisten.

"Pokoknya datang ke DBL Camp harus dengan low profile dan konsisten. Jangan di hari pertama dan kedua merasa paling keren, tetapi di hari ketiga dan keempat justru mainnya biasa saja atau menurun," tuturnya.

2. Jangan Lakukan Bare Minimum!

Going extra miles is the key! Yups, Regita menyarankan para campers untuk bisa eksplor dan belajar banyak ketika berada di KFC DBL Camp 2023. Ia menyukai campers yang ingin tahu lebih banyak ilmu dan mendapat banyak pengalaman ketika di lapangan. So, pastikan kalian mengerahkan kemampuan kalian dengan penuh ya! Jangan setengah-setengah!

3. Jangan Overthink

"Based on my experience, going overthink will always lead to a bad result because it happens to me as well," kira-kira, begitu kata Regita. 

Overthinking atau berpikir negatif hanya mengantar kamu pada hasil yang tidak kamu inginkan. Ketakutanmu dengan hal-hal yang akan terjadi di lapangan justru membuat kamu tidak bisa fokus dengan kemampuan kamu sebenarnya.

Nah, hindari overthink sebisa mungkin ketika kamu berlatih di KFC DBL Camp 2023 ya! Bagaimana cara menghindari overthink? Cek selengkapnya di sini!

Kenal lebih dekat para campers KFC DBL Camp 2023 dengan melihat halaman di bawah ini (pengguna Android bisa scroll halaman ini dengan lakukan double tap)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY