ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Technical Meeting (TM) KFC 3x3 Competition digelar pada Rabu, 10 Mei 2023. Sebanyak 14 perwakilan tim hadir untuk mengikuti pembacaan regulasi dan drawing. Mengingat KFC 3X3 Competition sudah dekat, setiap tim telah mempersiapkan diri. Dari jajaran peserta yang hadir saat TM, ada beberapa wajah lama dari Honda DBL with KFC 2022 DKI Jakarta Series. 

Salah satunya adalah Stevan Abraham dari SMA Ipeka Tomang. Setelah ikut memperkuat tim sekolahnya menembus Fantastic Four Honda DBL with KFC 2022 DKI Jakarta Series - West Region, Stevan bersama dua temannya akan join KFC 3X3 Competition, yang mulai digelar pada Kamis, 11 Mei 2023.

Baca Juga: Jajaran Selebriti Indonesia Bakal Serbu Kokas, Ramaikan KFC DBL Festival!

“Kemarin ikut KFC 3X3 Competition karena ada ajakan. Drawing ini kita ketemu sama SMAN 24 Jakarta. Jadi good luck aja buat tim kita berdua,” kata Stevan. 

Berbeda dengan SMA Ipeka Tomang, tim SMAN 24 Jakarta baru pertama kalinya mengikuti kompetisi basket yang diadakan oleh DBL Indonesia. Saat ditanya soal KFC 3X3 Competition, salah satu anggota dari tim SMAN 24 Jakarta mengaku sedikit nervous. Bahkan mereka tahu bahwa SMA Ipeka Tomang menjadi tim kuat dalam gelaran Honda DBL with KFC 2022 DKI Jakarta Series - West Region.

Baca Juga: Merapat ke Kokas, Besok KFC DBL Festival Dimulai!

Nervous sedikit. Tapi lebih ke takut bikin salah aja pas game. Kita udah beberapa kali latihan, jadi dibawa enjoy aja,” ungkap Mardovan Apriliawan dari SMAN 24 Jakarta. 

Nggak hanya mengikuti KFC 3x3 Competition, tim SMAN 24 Jakarta juga menantikan keseruan KFC DBL Festival. Sebagaimana diketahui, acara tersebut akan menghadirkan puluhan public figure dan game menarik mulai 11-14 Mei mendatang. 

“Kita juga nungguin beberapa acara hiburan dari KFC DBL Festival. Paling ditunggu sih Marion Jola sama Sean Gelael, suka balap soalnya,” canda Mardovan. 

Nah, bagi kamu yang penasaran dengan KFC 3x3 Competition maupun KFC DBL Festival, ayo merapat ke Grand Atrium Kota Kasablanka besok! Kalau kamu kepo dengan keseluruhan peserta KFC 3x3 Competition dan siap memberikan dukungan, berikut adalah daftarnya:

1. SMAN 48 Jakarta

2. SMK PGRI 11 Jakarta

3. SMA Global Persada Mandiri (Tim A)

4. SMA Global Persada Mandiri (Tim B)

5. Gandhi School Ancol (Tim A)

6. Gandhi School Ancol (Tim B)

7. SMA Labschool KEbayoran

8. SMA Santa Theresia

9. SMA Ipeka Tomang

10. SMAN 24 Jakarta

11. SMA Don Bosco I

12. SMAN 21 Jakarta

13. SMA Kalam Kudus Green Garden

14. SMA Tiara Kasih

Honda DBL with KFC 2022-2023 digelar di 31 kota dan 23 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia akan memilih student athlete berpotensi untuk diseleksi menjadi KFC Indonesia All-Star melalui KFC DBL Camp.

KFC DBL Camp 2023 sedang berlangsung di DKI Jakarta untuk pertama kali. Pemusatan latihan basket pelajar terbesar se-Indonesia ini dilaksanakan pada 8 hingga 14 Mei mendatang di GOR Soemantri Brodjonegoro. (*)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY