ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Theo Audy Natazia Christy Louis dahulunya merupakan pemain andalan milik UPH College Tangerang (UPHC). Kemoncerannya pada gelaran DBL Banten 2016 dan 2017 mengantarkan namanya masuk ke dalam deretan Honda DBL Indonesia All-Star selama dua musim berturut-turut.

Pada Rabu, 11 Mei 2023 silam, dirinya kembali bergabung dalam ajang KFC DBL Camp 2023. Bukan lagi sebagai pemain, melainkan sebagai guest coach bersama dengan dua alumni lainnya. Yakni Aaron Nathanael dan Shamgar Galed Larasendu.

Disinggung mengenai hal itu, pemain yang akrab disapa Audy tersebut mengaku sangat senang dapat kembali terlibat. Bahkan dirinya begitu antusias untuk membagikan ilmu kepada para pemain tebaik dari seluruh Indonesia.

“Awalnya ditawarin jadi guest coach, mumpung lagi bisa dan penasaran juga sama DBL Camp tahun ini, jadi aku bersedia buat ikut. Penasaran sama suasananya, karena dulu kan masih jadi pemain, sekarang bantu jadi trainer. Hal menarik sih buat aku,” katanya.

Baca Juga: Pelipis Sobek, Lima Jahitan, Monca Selviana Tetap Jalani DBL Camp!

Setelah melihat beragam keseruan dari agenda KFC DBL Camp 2023, Audy menegaskan bahwa gelaran KFC DBL Camp 2023 di Jakarta punya begitu banyak privilege yang tak sempat ia dapatkan sebelumnya. Mulai dari fasilitas hingga durasi yang lebih panjang.

“Kalau menurut aku DBL Camp tahun ini privilese banget sih. Mereka punya waktu lebih buat menunjukkan kemampuannya. Terus bisa balik ke penginapan juga pas istirahat. Kalau tahunku cuma ada waktu empat hari kan, hari pertama langsung pemlihan Top 50. Jadi kalau mainnya jelek pengaruh banget ke mental,” ucap Audy.

Melihat serangkaian agenda yang disajikan pada gelaran KFC DBL Camp 2023, Audy mengaku bahwa sederet materi yang diberikan kepada campers musim ini memiliki tingkat variasi yang lebih banyak ketimbang sebelumnya.

"Sebenarnya aku nggak melihat materi secara keseluruhan, cuma karena waktu penyelenggaraan musim ini lebih lama, jadi materi yang diberikan pasti bakal makin detail. Jadi di sini mereka bisa belajar lebih banyak, tapi jenis materinya kurang lebih sama harusnya,” tambahnya.

Honda DBL with KFC 2022-2023 digelar di 31 kota dan 23 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia akan memilih student athlete berpotensi untuk diseleksi menjadi KFC Indonesia All-Star melalui KFC DBL Camp.

KFC DBL Camp 2023 akan dilangsungkan di DKI Jakarta untuk pertama kali. Pemusatan latihan basket pelajar terbesar se-Indonesia ini bakal dilaksanakan pada 8 hingga 14 Mei mendatang di GOR Soemantri Brodjonegoro dan Kota Kasablanka Mall. (*)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY