ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Pertandingan KFC 3x3 Competition dilanjutkan antara Tim B SMA Global Persada Mandiri (GPM) menghadapi SMK PGRI 11 Jakarta. Adu kuat pada pertandingan ini berhasil dimenangkan oleh Tim A GPM dengan skor akhir 8-3.

Pada awalnya pertandingan berjalan cukup sengit bagi kedua tim, saling serang demi meraup pundi-pundi poin hanya mampu menghasilkan dua poin untuk kedua tim. Hingga akhirnya Tim B GPM semakin menggencarkan serangan.

Upaya Rendi Vinsensius dan tim mulai berbuah hasil, poin demi poin membuat Tim B GPM unggul atas SMK PGRI 11 Jakarta. Tim B GPM makin tak terbendung, mereka sukses membungkam perlawanan SMK PGRI 11 Jakarta dan meraih kemenangan.

Baca juga Pantang Menyerah Kejar Wild Card, Bennedict Darryl: FOMO Sama Teman!

Rendi berujar permainan timnya di pertandingan perdana ini sudah sesuai dengan arahan sang pelatih. Lebih lanjut, kemenangan kali ini tak lepas dari rasa saling percaya Rendi dan rekan-rekan satu timnya.

"Permainan hari ini sudah sesuai dengan arahan pelatih. Selain itu kami juga percaya dengan kemampuan rekan-rekan satu tim." ucap Rendi.

Tim B GPM telah dinanti oleh SMAN 48 Jakarta di laga berikutnya. Rendi masih menaruh rasa percaya pada rekan satu tim sebagai modal bermain dan tak lupa memanjatkan do'a kepada Tuhan.

"Pertandingan berikutnya harus tetap percaya baik ke diri sendiri maupun ke rekan-rekan yang lain. Jangan lupa juga kalau ada Tuhan di sisi kita," tutup Rendi.

Baca juga Resmi! Ini Daftar Top 50 Putra dan Putri Campers KFC DBL Camp 2023

KFC DBL Festival juga menghadirkan KFC DBL Camp 2023. Yang tentunya dibuka untuk umum. Sesuai dengan temanya: Basketball, Dance Music, KFC DBL Fest akan menyatukan tiga elemen tersebut. So, jangan khawatir kalau kamu merasa belum familiar dengan basket. Di acara ini, kamu akan diajak seru-seruan bareng untuk mengenal olahraga tersebut. 

KFC DBL Camp 2023 sedang berlangsung di DKI Jakarta untuk pertama kali. Pemusatan latihan basket pelajar terbesar se-Indonesia ini dilaksanakan pada 8 hingga 14 Mei di GOR Soemantri Brodjonegoro. (MRS)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY