ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Guard Helmi Azmi Falah tampil baik, dan mencetak delapan poin untuk Smariduta.

MALANG-Tim putra SMAN 1 Kedungwaru, Tulungagung memenangkan game keduanya melawan SMA Corjesu, Malang dengan skor 34-17. Kemenangan ini semakin mendekatkan Smariduta ke babak playoffs.

Anak asuh Akhmad Qusnazin ini tampil meyakinkan pada laga Jumat (6/9) sore di GOR Bimasakti, Malang. Permainan cepat Smariduta membuat Corjesu kewalahan. Smariduta merebut kuarter pertama dengan skor 12-4.

Helmi Azmi Falah dan kolega tampak mengendurkan serangan pada kuarter kedua. Kondisi ini dimanfaatkan Corjesu untuk menyerang. Hanya saja mereka belum mampu mengejar ketertinggalan. Smariduta masih unggul 16-7 pada paruh pertama

Smariduta bermain semakin agresif pada dua kuarter pamungkas. Mereka tak sekadar mengurung Corjesu, akan tetapi juga membikin tim asuhan Frans Soeharsono ini tak berkutik. Smariduta pun menutup laga ini dengan skor meyakinkan 34-17.

Pelatih Smariduta, Akhmad Qusnazin menilai kemenangan ini adalah hasil evaluasi pertandingan pertama. Coach Akhmad bersyukur karena timnya menunjukkan progres positif di laga ini.

“Kami banyak melakukan kesalahan pada pertandingan pertama. Setelah itu kami mengevaluasinya. Hasilnya, permainan terbaik kami bisa muncul di pertandingan ini,” ujarnya seusai pertandingan.

Statistik pertandingan selengkapnya bisa kamu baca di sini.

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY