ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Jonathan Lie (kiri) dan Jason Lie (kanan) saat menerima gelar King Slayer usai bertanding 1on1 O.R Crispy Battle di Grand Atrium Kota Kasablanka, Kamis (11/5)

Jonathan Lie, salah satu peserta 1 On 1 Crispy Battle berhasil mengalahkan Jason Lie selaku bintang tamu di acara ini. Berkat keberhasilannya mengalahkan Jason dengan skor akhir 5-3, Jonathan berhak menyandang gelar "King Slayer". Sebelumnya, Jason yang merupakan Bintang Tamu di 1 On 1 Crispy Battle akan menyandang status "King" yang nantinya ia akan ditantang oleh peserta yang berhasil ke final.

Duel yang berlangsung selama lima menit itu berjalan intens. Jonathan yang juga Adik Jason itu sejak awal sudah terlihat menggebu-gebu mengalahkan sang kakak. Keunggulan sempat beberapa kali pindah baik dari Jason ke Jonatahan atau sebaliknya.

Baca juga Evan dan Bintang Siap Bekerja Lebih Keras untuk Rebut Tiket Wild Card

Pertarungan singkat ini akhirnya dimenangkan oleh Jonathan. Ia mengaku senang dengan gelar "King Slayer" nya itu. Selain itu, Jonathan mengaku baru mendaftar hari ini setelah diberitahu oleh sang kakak.

"Seneng banget rasanya, gue baru daftar hari ini setelah Jason ngasih tau,"  ungkap Jonathan.

Ketika ditanya mengenai alasan menerima ajakan Jason mendaftar 1 On 1 Crispy Battle, Jonathan berujar bahwa ia telah lama tidak bertanding basket dan ingin mencobanya kembali. Ia juga tidak menyangka akan melawan Jason di partai final.

Baca juga Pelipis Sobek, Lima Jahitan, Monica Selviana Tetap Jalani DBL Camp!

"Udah lama engga tanding basket, jadi mau coba lagi. Ga nyangka juga bakal ketemu Jason di final," ujarnya.

KFC DBL Festival juga menghadirkan KFC DBL Camp 2023. Yang tentunya dibuka untuk umum. Sesuai dengan temanya: Basketball, Dance Music, KFC DBL Fest akan menyatukan tiga elemen tersebut. So, jangan khawatir kalau kamu merasa belum familiar dengan basket. Di acara ini, kamu akan diajak seru-seruan bareng untuk mengenal olahraga tersebut. 

KFC DBL Camp 2023 sedang berlangsung di DKI Jakarta untuk pertama kali. Pemusatan latihan basket pelajar terbesar se-Indonesia ini dilaksanakan pada 8 hingga 14 Mei di GOR Soemantri Brodjonegoro. (MRS)

 

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY