ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Aksi Hidayat Bintang saat shooting drill

KFC DBL Camp 2023 sudah bergulir sedari Senin (8/5) di GOR Soemantri Brodjonegoro. Rabu (10/5) kemarin telah diumumkan Top 50 campers putra dan putri.

Campers yang masih belum bisa masuk ke dalam Top 50 campers masih punya kesempatan yang sama untuk menembus skuad elite KFC DBL Indonesia All-Star. Saat ini, campers yang menyandang status unselected player juga berjuang berebut wild card. Beberapa campers tentunya harus bekerja ekstra lagi untuk bisa mendapatkan kartu tersebut.

--

Siapa saja Top 50 Putri Campers KFC DBL Camp 2023? Klik di sini: Ini Top 50 Putri Campers KFC DBL Camp 2023, Buruan Kasih Selamat!

--

“Tetap usaha keras, harus buktikan juga, apalagi kan teman-teman yang lain juga inginnya dapat juga,” ujar Hidayat Bintang campers asal SMAN 11 Semarang.

Perlu menjadi catatan, ada beberapa pemain yang menyandang gelar wild card bisa menembus hingga menjadi All-Star. Musim lalu ada nama Jordan Mintarza dari SMA St. Louis 1 Surabaya. “Walaupun engga terpilih masuk 50 besar, masih ada kesempatan lewat wild card buat terpilih All-Star, yang terpenting jangan patah semangat pokoknya,” terang Hidayat Bintang.

Baca juga: Enjoy Jalani Camp, Chiquitita Wakili Nusa Tenggara di Top 50 Campers Putri

Sudah menimba ilmu sejak Selasa (9/5) kemarin, beberapa campers merasakan banyak perubahan terkait fundamental, khususnya pada hal-hal detail seperti saat sedang pada posisi bertahan. “Terasa banget, apalagi waktu defense, kan defense sangat penting, jadi lebih tahu sih harus bagaimana waktu gim,” kata Evan Nicholas campers asal SMA Karangturi Semarang.

--

Siapa saja Top 50 Putra Campers KFC DBL Camp 2023? Klik di sini: Top 50 Putra Campers KFC DBL Camp 2023, Ada Nama Temenmu Nih!

--

Honda DBL with KFC 2022-2023 digelar di 31 kota dan 23 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia akan memilih student athlete berpotensi untuk diseleksi menjadi KFC Indonesia All-Star melalui KFC DBL Camp.

KFC DBL Camp 2023 akan dilangsungkan di DKI Jakarta untuk pertama kali. Pemusatan latihan basket pelajar terbesar se-Indonesia ini bakal dilaksanakan pada 8 hingga 14 Mei mendatang di GOR Soemantri Brodjonegoro dan Grand Atrium Kota Kasablanka. (*)

Kenal lebih dekat para campers KFC DBL Camp 2023 dengan melihat halaman di bawah ini (pengguna Android bisa scroll halaman ini dengan lakukan double tap)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY