ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Setelah membaca Top 50 Putri Campers KFC DBL Camp 2022, kalian penasaran siapa 50 pemain putra yang masuk dalam daftar Top 50 Putra. Seperti halnya pemilihan Top 50 Putri, tim pelatih juga tak kalah sulitnya menentukan Top 50 Putra Campers KFC DBL Camp 2023.

Pemilihan itu didasarkan pada sejumlah aspek penilaian. Pemilihan 50 besar putra dilakukan belakangan. Setelah jajaran tim pelatih menentukan Top 50 Putri Campers KFC DBL Camp 2022.

Sebagaimana diketahui pemilihan ini dilakukan jajaran pelatih. Baik dari World Basketball Academy (WBA) yang menghadirkan Andrew Vlahov dan Shane Froling.

Rapat dilakukan begitu serius dan akhirnya mereka sepakat menentukan 100 campers terbaik untuk masuk Top 50 Putra.

Baca juga: Resmi! Ini Daftar Top 50 Putra dan Putri Campers KFC DBL Camp 2023

Namun perjalanan campers masih panjang. Setelah masuk ke Top 50 nantinya para campers akan tersaring kembali menjadi Top 24. Dan setelah itu yang ditunggu-tunggu telah tiba. Mereka akan terpilih masuk skuad KFC DBL Indonesia All-Star.

Total ada 12 pemain putra dan 12 pemain putri yang terpilih menjadi skuad KFC DBL Indonesia All-Star 2022. Plus 4 pelatih terpilih.

Penasaran siapa saja Top 50 campers putra di KFC DBL Camp 2023 ini? Lihat detail dan profil mereka di halaman di bawah ini. Pengguna ponsel Android bisa melakukan double tab (tab dua tangan). Atau klik di sini.

Buat yang belum terpilih jangan berkecil hati. Pasalnya, masing-masing akan ada dua tiket wild card masing-masing untuk putra dan putri yang akan diperebutkan oleh para unselected player.(*)

  RELATED ARTICLES
Comments (2)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY