ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Foto: Instagram resmi Official Trans 7 (@officialtrans7)

Bukan DBL Indonesia kalau tidak ada sesuatu yang baru di setiap tahunnya. Tahun ini kamp pelajar terbesar di Indonesia diselenggarakan di Jakarta dengan tajuk KFC DBL Camp. Sejak 2009, camp selalu digelar di Surabaya.

Digelar di Jakarta ada begitu banyak sesuatu yang baru dan tentunya berkesan. Baik untuk para campers, coaches, serta pengunjung yang hadir. Tahun ini bukan hanya camp, DBL Indonesia juga mengadakan acara KFC DBL Festival dengan menggabungkan antara musik, basket, dan dance.

--

Siapa saja Top 24 Putri Campers KFC DBL Camp 2023? Klik di sini: Selamat! Ini Daftar Top 24 Campers Putri KFC DBL Camp 2023

--

Paling terbaru lagi, hari ini Jumat (12/5) seluruh campers akan menyambangi beberapa kantor media ternama di Indonesia. Salah satunya adalah Trans 7. Salah satu program dari Trans 7 yakni FYP (For Your Pagi) nantinya akan mengajak campers untuk berbincang santai serta bermain gim menarik.

Dalam acara tersebut beberapa campers berkesempatan untuk bermain three on three bersama Raffi Ahmad dan Irfan Hakim.

Penasaran kan siapa saja mereka yang bakal diajakin main sama Raffi Ahmad dan Irfan Hakim? Jangan lupa saksikan secara langsung di kanal Trans 7 pukul 08.30 WIB!

Honda DBL with KFC 2022-2023 digelar di 31 kota dan 23 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia akan memilih student athlete berpotensi untuk diseleksi menjadi KFC Indonesia All-Star melalui KFC DBL Camp.

--

Siapa saja Top 24 Putra Campers KFC DBL Camp 2023? Klik di sini: Sengit! Berikut Deretan Top 24 Campers Putra KFC DBL Camp 2023

--

KFC DBL Camp 2023 akan dilangsungkan di DKI Jakarta untuk pertama kali. Pemusatan latihan basket pelajar terbesar se-Indonesia ini bakal dilaksanakan pada 8 hingga 14 Mei mendatang di GOR Soemantri Brodjonegoro dan Grand Atrium Kota Kasablanka. (*)

Kenal lebih dekat para campers KFC DBL Camp 2023 dengan melihat halaman di bawah ini (pengguna Android bisa scroll halaman ini dengan lakukan double tap)

Baca juga: 
- Resmi! Suga BTS Sekarang Jadi Ambassador NBA

- 5 Gadget yang Bisa Bantu Kalian Jago Main Basket

- DBL Indonesia Gelar Nonton Bareng ‘The First Slam Dunk’, Seru Abis!

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY