ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Tim pelatih KFC DBL Camp 2023 kembali melakukan seleksi campers. Pada hari ketiga, Kamis 11 Mei 2023, tim pelatih menentukan 24 besar (Top 24). Pada tahap Top 24 itu, tim pelatih memilih 24 pemain terbaik putra dan 24 pemain terbaik putri.

Pemilihan itu didasarkan pada sejumlah aspek penilaian. Pemilihan Top 24 dilakukan lewat rapat bersama jajaran pelatih. Baik dari World Basketball Academy (WBA) yang menghadirkan Andrew Vlahov dan Shane Froling maupun jajaran pelatih DBL Academy.

Rapat dilakukan begitu serius dan akhirnya mereka sepakat menentukan 48 campers terbaik untuk masuk Top 24. Dimulai dari Top 24 campers putri KFC DBL Camp 2023.

“Saya sangat salut dengan semangat para campers untuk berlatih dan belajar hal baru, dan mengeluarkan kemampuan terbaiknya,” puji Shane Froling, legenda basket dari WBA Australia yang sejak 2010 tak pernah absen mengisi materi pada pelatihan basket pelajar terbesar di tanah air ini.

Dengan terpilihnya Top 24, perjalanan campers menuju skuad Elite KFC DBL Indonesia All-Star tinggal selangkah lagi. Total akan ada 12 pemain putra dan 12 pemain putri yang terpilih menjadi skuad KFC DBL Indonesia All-Star 2023. Plus 4 pelatih terpilih.

Penasaran siapa saja Top 24 campers putri di KFC DBL Camp 2023 ini? Lihat detail dan profil mereka di halaman di bawah ini. Pengguna ponsel Android bisa melakukan double tab (tab dua tangan). Atau klik di sini.

 

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY