ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

KFC DBL Camp 2023 memang spesial. Untuk kali pertama menggelar kamp di Jakarta, DBL melalui DBL Academy juga mengulang program andalan mereka dengan tajuk DBL Academy Experience Camp. Ini adalah tahun kedua Experience Camp digelar. 

Experience Camp sendiri dibuka khusus untuk pebasket muda, usia sebelum SMA. Tujuan dari program ini untuk meningkatkan ketangkasan individual pemain dan menambah pengetahuan mengenai basket. Tahun ini merupakan tahun kedua dibukanya Experience Camp

Peserta dari Experience Camp sendiri bukan hanya berasal dari wilayah Jakarta dan sekitarnya. Bahkan ada beberapa rombongan yang berasal dari Samarinda. Jauh-jauh dari Samarinda, teman-teman Experience KFC DBL Camp dari Samarinda langsung didampingi oleh orang tua.

--

Siapa saja Top 24 Putri Campers KFC DBL Camp 2023? Klik di sini: Selamat! Ini Daftar Top 24 Campers Putri KFC DBL Camp 2023

--

“Awalnya anak yang minta, terus ya sudah kita dukung sama antar juga sampai ke Jakarta,” kata Didi orang tua dari Cheryl Daveney. Dengan adanya program Experience Camp ini menurut Didi sangat bagus dan seru. “DBL emang keren sih kalau bikin program. Apalagi kasih kesempatan ke anak-anak yang ingin mencoba dan merasakan apa yang dirasakan oleh kakak-kakaknya sebagai campers,” sambungnya.

Hal serupa juga diungkapkan oleh orang tua dari Shannon Audrey. Shannon Audrey sendiri adalah siswa di DBL Academy Yogyakarta. Jauh-jauh dari Yogyakarta, Stevan ingin sang anak bisa berkembang setelah mengikuti Experience Camp. “Harapannya sih anak bisa meningkatkan rasa percaya diri, bisa dapat teman baru juga, sekalian menambah pengalaman juga,” ujar Stevan.

--

Siapa saja Top 24 Putra Campers KFC DBL Camp 2023? Klik di sini: Sengit! Berikut Deretan Top 24 Campers Putra KFC DBL Camp 2023

--

Honda DBL with KFC 2022-2023 digelar di 31 kota dan 23 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia akan memilih student athlete berpotensi untuk diseleksi menjadi KFC Indonesia All-Star melalui KFC DBL Camp.

KFC DBL Camp 2023 akan dilangsungkan di DKI Jakarta untuk pertama kali. Pemusatan latihan basket pelajar terbesar se-Indonesia ini bakal dilaksanakan pada 8 hingga 14 Mei mendatang di GOR Soemantri Brodjonegoro dan Grand Atrium Kota Kasablanka. (*)

Kenal lebih dekat para campers KFC DBL Camp 2023 dengan melihat halaman di bawah ini (pengguna Android bisa scroll halaman ini dengan lakukan double tap)

Baca juga: 
- Resmi! Suga BTS Sekarang Jadi Ambassador NBA

- 5 Gadget yang Bisa Bantu Kalian Jago Main Basket

- DBL Indonesia Gelar Nonton Bareng ‘The First Slam Dunk’, Seru Abis!

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY