ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Persaingan di KFC DBL Camp 2023 semakin ketat. Campers lebih dekat dengan KFC DBL Indonesia All-Star 2023. Kamis, 11 Mei 2023, telah diumumkan nama-nama pemain yang masuk dalam deretan Top 24 Campers. 

Bagi mereka yang tersisih (unselected campers) harus berjuang lebih ekstra untuk mendapatkan Wild Card. Untuk itu, Regita Pramesti, salah satu interpreter di KFC DBL Camp 2023, memberikan tips untuk unselected campers jika ingin meraih Wild Card dan menjadi All-Star 2023.

Berikut hal-hal yang harus dilakukan campers untuk dapat Wild Card versi Regita Pramesti!

1. Lakukan 200%

Menunjukkan skill dan komitmen kamu dengan 100 persen, rasanya sudah tidak cukup lagi. Di tengah persaingan yang semakin sengit, campers harus berjuang habis-habisan dan going for extra miles to get that Wild Card. Kata Regita, kalau kemarin campers sudah memberikan 100 persen, saat ini waktunya kalian kasih 200 persen di KFC DBL Camp 2023.

2. Pikirkan Apa yang Terjadi di Lapangan

Salah satu hal penting yang ditekankan oleh Regita adalah jangan kebanyakan overthinking! Berpikir negatif akan selalu memberikan hasil yang tidak diinginkan. Makanya, Regita menyarankan campers untuk selalu berpikir apa yang terjadi di lapangan saja. Jangan terlalu lama menyesali kegagalan, get your mind up, and move on!

3. Bangkit!

Tersisih menjadi pemain terbaik mungkin menyedihkan dan mengecewakanmu. Hal itu boleh-boleh saja dan perasaanmu tetap valid. Tapi, berlarut-larut dalam kesedihan dan penyesalan adalah hal yang akan melambatkan progressmu. 

"Setelah pengumuman, justru malah jadi malas-malasan datang, alasan sakit supaya nggak hadir. Don't do that. Justru, mereka harus lebih dari konsisten. Mereka harus benar-benar tunjukin dan yakinkan coaches kalau mereka memang layak buat dapat Wild Card," ujar Regita.

So, keep your head up and don't forget to shot your extra miles at KFC DBL Camp 2023 ya!

Baca juga: 
- Resmi! Suga BTS Sekarang Jadi Ambassador NBA

- 5 Gadget yang Bisa Bantu Kalian Jago Main Basket

- DBL Indonesia Gelar Nonton Bareng ‘The First Slam Dunk’, Seru Abis!

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY