ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

KFC DBL Camp 2023 emakin dekat dengan pengumuman KFC Indonesia All-Star, beberapa campers yang menyandang status unselected player dibuat gusar. Pasalnya mereka harus berebut masing-masing empat tiket wild card putra dan wild card putri.

Sabtu (13/5) di GOR Soemantri Brodjonegoro seluruh campers masih harus digembleng fisiknya. Ketika pengumuman Top 24 campers pada Kamis lalu, campers yang belum terpilih langsung menundukkan kepalanya. Hal ini pun disadari oleh Michael Lake pelatih asal World Basketball Academy (WBA) Australia yang saat ini menjadi pelatih pengembangan ketangkasan di Adelaide 36ers.

--

Siapa saja Top 24 Putra Campers KFC DBL Camp 2023? Klik di sini: Sengit! Berikut Deretan Top 24 Campers Putra KFC DBL Camp 2023

--

“Tidak menjadi masalah pemain-pemain yang belum terpilih merasa sedih karena namanya tidak masuk. Saat kita berdiskusi untuk memilih pun bukan hal mudah buat bagi kita. Karena banyak pertimbangan,” kata Michael Lake.

Bagi Michael Lake rasa kecewa dan sedih tersebut harus dihilangkan dengan cepat dan segera membuktikan bahwa dirinya pantas untuk mendapatkan wild card. “Sebenarnya kita juga tidak begitu menyukai pemain yang sedih berlarut-larut. Karena mereka (campers) juga masih punya jalan untuk bisa mewujudkan mimpinya berangkat ke Amerika Serikat, Jadi ya mereka harus berjuang dengan tenaga penuh untuk bisa mendapatkan empat wild card ini,” terangnya.

--

Siapa saja Top 24 Putri Campers KFC DBL Camp 2023? Klik di sini: Selamat! Ini Daftar Top 24 Campers Putri KFC DBL Camp 2023

--

Honda DBL with KFC 2022-2023 digelar di 31 kota dan 23 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete berpotensi untuk diseleksi menjadi KFC Indonesia All-Star melalui KFC DBL Camp.

KFC DBL Camp 2023 dilangsungkan di DKI Jakarta untuk pertama kali. Pemusatan latihan basket pelajar terbesar se-Indonesia ini dilaksanakan pada 8 hingga 14 Mei mendatang di GOR Soemantri Brodjonegoro dan Grand Atrium Kota Kasablanka. (*)

Kenal lebih dekat para campers KFC DBL Camp 2023 dengan melihat halaman di bawah ini (pengguna Android bisa scroll halaman ini dengan lakukan double tap)

 

 

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY