ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Hari pembuktian bagi para unselected campers akan segera berakhir pada Sabtu, 13 Mei 2023. Tersisa satu scrimmage game untuk bisa menentukan empat pemilik tiket wild card putra-putri yang bakal dibagikan.

Meski persentase terpilih kian mengecil, namun semangat para pemain masih menggebu-gebu, seperti halnya Ferry Mingtoro. Campers dengan nomor 97 itu bakal berjuang hingga titik darah penghabisan untuk mengejar mimpinya.

Mengingat KFC DBL Camp 2023 merupakan kesempatan terakhirnya untuk bisa mendapatkan titel KFC DBL Indonesia All-Star 2023 dan bertolak ke Amerika. Pasalnya pemain yang akrab disapa Ferry tersebut sudah menduduki bangku kelas XII.

"Waktu nggak terpilih Top 24 kemarin cukup sedih sih karena merasa sudah memberikan yang terbaik dan ternyata memang belum rejeki. Tapi aku semangat banget sih buat ambil tiket wild card. Aku siap memberikan yang terbaik dan berjuang sampai akhir penilaian nanti,” kata Ferry.

Baca Juga: Michael Lake Ingatkan Unselected Campers Kalau Masih Ada Wild Card

"Saingan terberat nggak ada sih, semua setara. Bahkan aku sudah pede 100 persen bisa tembus ke DBL All-Star, sudah optimistis banget! Aku kemarin bilang ke Terrel, dia tak suruh menunggu aku buat berangkat ke Amerika bareng,” ucap pemain andalan SMA BPK Penabur Cirebon dengan semringah.

Honda DBL with KFC 2022-2023 digelar di 31 kota dan 23 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete berpotensi untuk diseleksi menjadi KFC Indonesia All-Star melalui KFC DBL Camp.

KFC DBL Camp 2023 dilangsungkan di DKI Jakarta untuk pertama kali. Pemusatan latihan basket pelajar terbesar se-Indonesia ini dilaksanakan pada 8 hingga 14 Mei mendatang di GOR Soemantri Brodjonegoro dan Grand Atrium Kota Kasablanka. (*)

Kenal lebih dekat para campers KFC DBL Camp 2023 dengan melihat halaman di bawah ini (pengguna Android bisa scroll halaman ini dengan lakukan double tap)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY