ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Anggun Annaila saat mengikuti Scrimmage Game di Grand Atrium Kota Kasablanka pada Sabtu, 13 Mei 2023

KFC DBL Festival kembali menyelenggarakan Scrimmage Game untuk Top 24 Campers di hari ketigal, Sabtu 13 Mei 2023. Tak ada perbedaan dibanding Scrimmage di hari sebelumnya, para 24 besar Campers yang telah dibagi dalam empat tim kembali bertarung satu sama lain.

Duel hari ini semakin seru, sebab mereka akan semakin ngotot bersaing satu sama lain demi terpilih dalam jajaran KFC DBL All-Star 2023. Hanya dalam waktu 24 jam Campers yang terpilih dalam jajaran KFC DBL All-Star 2023 akan diumumkan.

Campers asal Palembang, Anggun Annaila Zahra merasa lebih baik menjalani Scrimmage Game hari ini. Hal itu lantaran di hari sebelumnya ia masih merasa belum mengontrol dirinya dengan baik.

Baca juga Optimistis Wild Card! Ferry Wingtoro Bongkar Perjanjian Khusus Bareng Terrell

"Hari ini merasa battle ku lebih baik dibanding yang kemarin, karena kalau kemarin kontrol diriku kurang. Aku ngerasa lebih capek dan susah atur nafas" ucapnya.

Selain itu, Campers yang tergabung dalam Tim Biru itu menilai komunikasi dengan rekan-rekan satu timnya telah berjalan semakin baik. Latihan yang dilakukan secara bersamaan bagi Anggun membuat kedekatannya dengan penggawa Tim Biru lainnya semakin erat.

"Kendala dengan mereka (Tim Biru) ada di komunikasi. Tapi sekarang sudah lebih baik karena kami latihan bareng-bareng, bagiku hal itu jadi yang membuat kami makin erat," lanjutnya.

Baca juga Jason Tjioe Nomor 1 di Most Favorite Camper, Hampir Disalip Richie Bertrand!

Menjelang pengumuman KFC DBL All-Star 2023, Anggun merasa deg-degan. Ia berjanji jika ia terpilih dalam jajaran KFC DBL All-Star 2023 nantinya, ia akan membagikan ilmu yang ia dapat kepada teman-temannya di Palembang nanti.

"Deg-degan banget, kalau aku terpilih jadi All-Star aku akan sharing pengalamanku latihan di sini dan ilmu-ilmu yang aku dapat," cetus siswi asal SMA BSI Palembang itu. (MRS)

Kenal lebih dekat para campers KFC DBL Camp 2023 dengan melihat halaman di bawah ini (pengguna Android bisa scroll halaman ini dengan lakukan double tap)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY