ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

DBL KFC Festival 2023 makin seru!

Minggu, 14 Mei 2023, dipastikan bakal banyak keseruan yang tersaji di Grand Atrium Kota Kasablanka, Jakarta. Banyak kegiatan dan kompetisi menarik yang sekaligus menjadi penutup rangkaian acara KFC DBL Camp dan Fest 2023 sejak 8 Mei 2023 lalu.

Tidak hanya itu, deretan artis Ibu Kota juga akan turut hadir meramaikan acara. Menemanimu menghabiskan akhir pekan. Di hari ini pula, akan ada pengumuman 12 pemain putra dan putri terbaik yang menjadi bagian skuad elite KFC DBL Indonesia All-Star 2023. 

Berikut adalah 5 alasan kenapa kamu harus wajib merapat ke Kota Kasablanka hari ini!

1. Ikut 1on1 Crispy Battle versus Andovi da Lopez!

KFC DBL Fest menjanjikan keseruan di akhir pekanmu! Kamu bisa mengikuti kompetisi 1on1 Crispy Battle di Grand Atrium Kota Kasablanka. Menariknya, kamu ditantang mengalahkan Andovi da Lopez, The King Slayer, untuk mendapatkan hadiah jutaan rupiah. Pendaftaran bisa dilakukan langsung di tempat atau on the spot.

2. Final Party Superstar Almamater Games

Partai final Superstar Almamater Games antara tim Daniel Wenas (SMAN 3 Jakarta) versus Sean Gelael (SMA Cita Buana Jakarta) dipastikan bakal berlangsung seru dan menarik. Setelah tim yang dipimpin Daniel Wenas mengalahkan Ralvi Nasution, dan Sean Gelael mengalahkan Raditya Dika di hari sebelumnya. Mereka akan bertemu di partai final pada Hari Minggu ini.

Baca Juga: Jadwal KFC DBL Festival: Ada Dunkshow Sampai Marion Jola di Kokas!

3. Scrimmage Game Top 28 Campers

Rangkaian kegiatan KFC DBL Camp 2023 juga telah mencapai titik akhir perjalanan. Sebanyak 28 campers akan melakoni scrimmage game terakhir sebagai ujung dari penilaian dan penentuan pemain yang masuk dalam KFC DBL Indonesia All-Star 2023. Lihat dan saksikan sengitnya persaingan mereka menjadi 12 pemain terbaik hari ini!

4. Announcement KFC DBL Indonesia All-Star 2023

Mau tahu siapa yang akan menjadi DBL All-Star tahun ini? Pengumuman 12 pemain terbaik yang akan bertolak ke Amerika Serikat itu akan dilaksanakan juga pada Minggu, 14 Mei 2023. Mereka adalah pemain terbaik yang berhasil mengalahkan ratusan campers dari penjuru Indonesia lewat persaingan yang ketat. Jadi, jangan sampai kelewatan ya! Siapa tahu ada temanmu...

5. Perform Si Cantik dan Manja, Marion Jola

Penampilan dari penyanyi solo yang cantik dan manja, Marion Jola, akan menjadi penutup rangkaian panjang acara KFC DBL Camp dan Fest 2023. Ayo, datang dan ikuti keseruan aktivitas di Grand Atrium Kota Kasablanka hari ini!

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY