ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Sintya Marisca saat bertanding 1on1 dalam KFC DBL Festival, Minggu, 14 Mei 2023

KFC DBL Festival telah mencapai puncaknya, pada Minggu, 14 Mei 2023. Rangkaian acara, mulai dari KFC DBL Camp 2023, pengumuman All Star dan games seru di Grand Atrium Kota Kasablanka akan berakhir hari ini. Tapi kamu jangan khawatir, ada penampilan eksklusif dari Marion Jola yang akan menutup gelaran KFC DBL Festival tahun ini. Yuk, simak jadwal selengkapnya. 

KFC DBL Festival akan dimulai dengan Basketball Clinic with DBL Academy bagi anak berusia 13 tahun hingga 17 tahun. Buat kamu yang kemarin belum bisa ikutan di kategori usia 6 hingga 12 tahun, kalian bisa join hari ini. Acara kemudian dilanjutkan dengan 1on1 O.R. Crispy Battle dengan Andovi Da Lopez sebagai The King hari ini. 

Scrimmage Game terakhir bagi Top 24 Campers putra dan putri akan berlangsung setelah pertarungan Andovi dan penantangnya di 1on1 O.R Crispy Battle. Kemudian, ada Daniel Wenas dan Sean Gelael yang masing-masing akan memimpin SMAN 3 Jakarta dan SMA Cita Buana dalam babak final Superstar Almamater Games. 

Baca Juga: Seru-seruan di Superstar Almamater Games, Raditya Dika Semangati Para Campers

Tak hanya itu, ada juga Dunk Show dari pebasket Jarrid Famous dan Andre Jackson yang akan hadir di Grand Atrium Kota Kasablanka. Disusul dengan pengumuman All Star yang akan berangkat ke Amerika Serikat. Terakhir, KFC DBL Festival akan ditutup dengan performance dari Marion Jola. 

KFC DBL Festival juga menghadirkan KFC DBL Camp 2023. Acara tersebut merupakan puncak dari Honda DBL with KFC 2022-2023, yang telah  digelar di 31 kota dan 23 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete berpotensi untuk diseleksi menjadi KFC Indonesia All-Star melalui KFC DBL Camp.

Baca Juga: Dikomando Sean Gelael, Cibun Bungkam Seventy di Superstar Almamater Games

KFC DBL Camp 2023 dilangsungkan di DKI Jakarta untuk pertama kali. Pemusatan latihan basket pelajar terbesar se-Indonesia ini dilaksanakan pada 8 hingga 14 Mei mendatang di GOR Soemantri Brodjonegoro dan Grand Atrium Kota Kasablanka. (*)

Kenal lebih dekat para campers KFC DBL Camp 2023 dengan melihat halaman di bawah ini (pengguna Android bisa scroll halaman ini dengan lakukan double tap)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY