ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Raditya Dika (kiri) dan Sean Gelael (kanan) usai bertanding dalam Superstar Almamater League di KFC DBL Festival

Hari ketiga KFC DBL Festival kembali menggelar Superstar Almamater Games pada Sabtu, 13 Mei 2023. Kali ini, Superstar Almamater Games menghadirkan Raditya DIka selaku Alumni SMAN 70 Jakarta dan akan menghadapi Sean Gelael selaku Alumni Cita Buana.

Ketika ditanya mengenai persiapan melawan Sean Gelael, Raditya Dika sembari bergurau berucap sudah latihan selama tiga bulan. Tidak berhenti sampai di situ, ia membocorkan sedikit strategi ketika bertanding nanti yang ia sebut sebagai "lingkaran maut". 

"Jelas kami sangat optimis, sudah latihan tiga bulan jauh sebelum acara ini (KFC DBL Festival) dimulai. Kami punya strategi khusus namanya 'lingkaran setan'," terang Raditya Dika. 

Pertandingan ini dimenangkan oleh Sean Gelael bersama para alumni Cita Buana lainnya. Meski Raditya Dika dan alumni SMAN 70 mengalami kekalahan, ia tetap merasa gembira lantaran sudah 11 tahun lamanya ia tidak bermain basket.

Baca juga Dapat Banyak Ilmu Saat DBL Camp, Coach Robby Siap Bagikan Langsung Saat Pulang

"Happy rasanya, pertandingannya juga seru karena udah ga main basket juga udah 11 tahun," ucapnya.

Ia turut memberikan komentar atas perhelatan KFC DBL Camp 2023. Menurutnya, adanya KFC DBL Camp 2023 merupakan wadah yang tepat bagi para student athlete menyalurkan bakatnya dalam basket.

"Menurut gue bagus adanya ini (KFC DBL Camp) karena minat dan bakat mereka bisa tersalurkan dengan baik. Karena banyak ditemukan problem sulitnya menemukan wadah yang tepat untuk menyalurkan bakat. Harus semangat terus untuk mereka (Campers)," komentar Raditya Dika.

Baca juga Akhirnya Tiba! Empat Pemain Putra & Putri Dapat Wild Card

Superstar Almamater Games merupakan kompetisi 5v5 yang mempertandingkan empat sekolah di Jakarta. Antara lain SMAN 70 Jakarta, SMAN 3 Jakarta, SMA Cita Buana, dan SMA Al-Izhar Pondok Labu.

Keseruan dari Superstar Almamater Games bakal menjadi agenda yang paling sulit untuk dilewatkan. Pasalnya selebriti yang pernah menempuh pendidikan di empat sekolah tersebut bakal ikut terlibat. (MRS)

Kenal lebih dekat para campers KFC DBL Camp 2023 dengan melihat halaman di bawah ini (pengguna Android bisa scroll halaman ini dengan lakukan double tap)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY