ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Sean Gelael saat beraksi dalam Superstar Almamater League di KFC DBL Festival pada Sabtu, 13 Mei 2023

Pembalap mobil andalan Indonesia, Sean Gelael berhasil mengantarkan timnya, SMA Cita Buana (Cibun), menjuarai Superstar Almamater Games melawan SMAN 70 Jakarta (Seventy) pada, Sabtu, 13 Mei 2023. Sean melawan Seventy yang dipimpin oleh Raditya Dika dalam permainan 5v5 di acara KFC DBL Festival.

Dalam permainan tersebut, Sean beberapa kali menunjukkan aksi threepoint mengagumkan. Sean juga banyak menyumbangkan poin bagi timnya. Anak-anak SMA Cita Buana sukses menyingkirkan SMAN 70 Jakarta dengan skor akhir 50-33. Saat ditanya soal gim hari ini, sang captain, Sean, mengaku happy banget. 

“Banyak-banyakin alumni almamater games ini. Bawa-bawa juga nama-nama yang bawa sekolahnya terus berkarya bukan di sports aja. Tapi di dunia entertainment,” ungkap sosok kebanggaan Indonesia itu. 

Baca Juga: Datang ke DBL Fest, Derrick Michael Beri Dukungan Adik Kelasnya

Raditya Dika dan tim SMAN 70 Jakarta memiliki strategi “lingkaran maut”. Sementara Sean percaya diri dengan chemistry yang dimiliki oleh anak-anak alumni Cita Buana. 

“Seru banget lawan SMAN 70 Jakarta. Nggak sabar lawan SMAN 3 Jakarta besok. Karena memang SMAN 3 Jakarta itu terkenal pemain basketnya, tapi mental anak-anak cita buana nggak bisa dikalahin,” kata Sean. “Kita sempat latihan sehari. Tapi intinya kita have fun. Dari dulu adek kelas sama kakak kelas selalu main. Jadi chemistry-nya masih ada sedikit-sedikit tadi,” kata Sean.

Sean juga mengapresiasi gelaran KFC DBL Festival dan berharap banyak pelajar-pelajar Indonesia yang dapat mengharumkan nama bangsa. “Semoga kita bisa menemukan bibit-bibit baru buka hanya di basketball tapi di bidang lain. You need to have fun, banyak belajar, jadi diri sendiri, berjuang lebih baik, jangan pantang menyerah,” lanjut Sean. 

Karena menjuarai Superstar Almamater Games hari ini, SMA CIta Buana akan berhadapan dengan Daniel Wenas (SMAN 3 Jakarta) besok di babak final. Kira-kira siapa jagoanmu? Layak kita nantikan!

Superstar Almamater Games merupakan bagian dari KFC DBL Festival yang digelar di Grand Atrium Kota Kasablanka. KFC DBL Festival menyuguhkan pertandingan basket untuk masyarakat luas. Tak lupa, tahun ini, KFC DBL Festival juga menghadirkan KFC DBL Camp 2023. 

Honda DBL with KFC 2022-2023 digelar di 31 kota dan 23 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete berpotensi untuk diseleksi menjadi KFC Indonesia All-Star melalui KFC DBL Camp.

KFC DBL Camp 2023 dilangsungkan di DKI Jakarta untuk pertama kali. Pemusatan latihan basket pelajar terbesar se-Indonesia ini dilaksanakan pada 8 hingga 14 Mei mendatang di GOR Soemantri Brodjonegoro dan Grand Atrium Kota Kasablanka. (*)

Kenal lebih dekat para campers KFC DBL Camp 2023 dengan melihat halaman di bawah ini (pengguna Android bisa scroll halaman ini dengan lakukan double tap)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY