ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Derrick Michael terlihat hadir di KFC DBL Festival pada Sabtu, 13 Mei 2023

Pemain Timnas Indonesia, Derrick Michael datang di hari ketiga KFC DBL Festival yang diselenggarakan di Mall Kota Kasablanka, Sabtu 13 Mei 2023. Ia datang tepat saat Scrimmage Game untuk Top 24 Campers sedang berlangsung.

Menanggapi KFC DBL Camp 2023, Derrick mengaku kagum oleh para Campers yang tengah berjuang lolos menjadi bagian KFC DBL All-Star 2023. Menurutnya, kehadiran Campers sebagai pebasket junior punya peluang besar untuk membela Timnas Indonesia di masa mendatang.

Baca juga Bermain di Superstar Almamater Games, Gangga Kusuma: Acaranya Seru Parah!

“Aku ikuti DBL, bagiku DBL punya development camp dengan baik. Terpilih atau tidak (sebagai KFC DBL All-Star 2023) harus tetap dengarkan arahan pelatih karena kualitas mereka juga baik. Aku sebagai pemain Timnas sangat bersyukur dengan kehadiran adik-adik ini,” kata Derrick menaggapi.

Ketika ditanya mengenai Campers yang ia dukung, Derrick dengan tegas akan mendukung adik-adik kelasnya di SMAN Ragunan. Hingga saat ini, terdapat dua Campers asal SMAN Ragunan yang terpilih sebagai Top 24. Mereka adalah Fathur Rahman dan Radithyo Wibowo.

“Aku belum liat secara keseluruhan (Campers), Tapi aku dukung adik kelas aku Fathur dan Radit. Mereka adik kelasku di SMAN Ragunan,” tegasnya.

Baca juga Banyak "Dagingnya", Ini Materi Favorit Coach Bayu di KFC DBL Camp!

Derrick turut membagikan pengalamannya ketika masih menjadi student athlete. Ia menjelaskan perlu adanya jadwal yang jelas dalam membagi waktu antara sekolah dengan latihan.

“Kesulitan selama menjadi student athlete itu membagi waktu antara sekolah dengan latihan. Manajemen waktu itu sangat penting, harus ada jawal antara sekolah dengan latihan. Dengan begitu hasilnya baik sekolah maupun latihan bisa berjalan dengan lancar,” beber sang pemain timnas itu. (MRS)

Kenal lebih dekat para campers KFC DBL Camp 2023 dengan melihat halaman di bawah ini (pengguna Android bisa scroll halaman ini dengan lakukan double tap)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY