ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Aksi Guard Bhawikarsu, Farid Miftahul Hayyi pada pertandingan melawan Smaneb

MALANG-Tim putra SMAN 3 Malang memetik kemenangan kedua setelah menumbangkan SMAN 1 Bululawang dengan skor 37–21, Jum’at (6/9) malam. Kemenangan ini semakin mendekatkan Bhawikarsu-sebutan SMAN 3 Malang, ke babak playoffs.

Bhawikarsu tampil meyakinkan pada kuarter pembuka. Mereka unggul 13- 7. Smaneb-sebutan SMAN 1 Bululawang membuat perubahan pada kuarter kedua. Perubahan ini cukup membuat Bhawikarsu berkeringat. Paruh pertama ditutup dengan skor 15-8 untuk Bhawikarsu.

Setelah turun minum, pelatih Bhawikarsu, Ishlakhuddin Yahya Nurmansyah merotasi pemainnya. Strategi ini cukup sukses karena Bhawikarsu semakin memperlebar jarak. Mereka mencetak 14 poin tambahan.

Tensi pertandingan belum menurun meski sudah memasuki kuarter keempat. Bhawikarsu akhirnya menutup laga ini dengan kemenangan 37-21. Kemenangan ini disambut suka cita oleh seluruh elemen tim.

Asisten pelatih Bhawikarsu, Wahyudiono menilai anak asuhnya telah bermain sesuai dengan rancangan yang disusun. Belajar pada pertandingan pertama, mereka berusaha untuk tampil lebih baik hari ini.

“Kami memperbaiki kecepatan passing, dan penyelesaian akhir. Hari ini anak-anak telah menjalankannya dengan baik,” ucapnya.

Statistik pertandingan selengkapnya bisa kamu akses di sini.

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY