ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Usai sudah serangkaian panjang aktivitas KC DBL Camp 2023. Pengumuman skuad elite KFC DBL All-Star 2023 menjadi tanda berakhirnya kegiatan melelahkan bagi campers. Sebanyak 12 pemain putra-putri yang menghuni skuad DBL All-Star nantinya akan belajar dan berlatih tanding di Amerika Serikat.

Deewell Windy pemain asal UPH College Tangerang merupakan bagian dari skuad beken DBL All-Star tahun ini. Sejatinya, tahun ini merupakan tahun keduanya mengikuti DBL Camp. Tahun lalu Deewell harus terhenti di Top 50 campers dan gagal untuk menimba ilmu di Amerika Serikat. Tahun ini merupakan tahun terakhirnya mengikuti kamp dan berhasil berangkat.

Digelar di Jakarta dan dekat dengan rumah, Deewell langsung didukung oleh sang ayah, Patrick Gosal. Sejak awal Deewell sudah diingatkan oleh sang ayah untuk memberikan kemampuan terbaiknya mengingat tahun ini tahun terakhirnya duduk di bangku SMA. “Saya selalu bilang ke Deewell untuk lakukan aja yang terbaik. Berusaha sebaik mungkin, jangan setengah-setengah. Intinya itu harus mau berusaha lebih gitu,” ujarnya.

Baca juga: Sampai ke Top 24, Anggita Yuliani: Aku Masih Punya Ruang untuk Berkembang!

Arahan dari sang ayah yang membuat Deewell mampu mengerahkan seluruh tenaganya selama DBL Camp kemarin. “Waktu DBL Camp kemarin aku benar-benar berusaha buat lakukan yang terbaik aja pokoknya,” ujarnya.

Deewell sendiri sempat kurang puas dengan permainannya saat di kamp. Dia mengaku sempat bermain kurang apik pada scrimmage game tanggal 13 Mei. “Teman-teman yang lain pada jago-jago. Aku sempat merasa waktu scrimmage game tanggal 13 itu mainnya masih kurang,” terangnya.

Terpanggil untuk masuk dalam bagian DBL All-Star dan akan belajar serta bertanding di Amerika Serikat, Deewell masih tidak menyangka hingga saat ini. “Masih belum menyangka kalau ternyata terpilih All-Star. Ini benar-benar berkat dari Tuhan yang kasih aku kesempatan buat belajar basket ke Amerika Serikat,” pungkasnya.

Baca juga: Sering Nongkrong Bareng Caca, Nathania Nicole “Ketularan” Tiket All-Star

Honda DBL with KFC 2022-2023 digelar di 31 kota dan 23 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete berpotensi untuk diseleksi menjadi KFC Indonesia All-Star melalui KFC DBL Camp.

KFC DBL Camp 2023 dilangsungkan di DKI Jakarta untuk pertama kali. Pemusatan latihan basket pelajar terbesar se-Indonesia ini telah dilaksanakan sejak 8 hingga 14 Mei di GOR Soemantri Brodjonegoro dan Grand Atrium Kota Kasablanka. (*)

Kenal lebih dekat para campers KFC DBL Camp 2023 dengan melihat halaman di bawah ini (pengguna Android bisa scroll halaman ini dengan lakukan double tap)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY