ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Evan Nicholas merupakan pemain utama sekaligus motor serangan SMA Karangturi Semarang. Ia berhasil membawa SMA Karangturi menembus partai final Honda DBL with KFC 2022 Central Java Series. Namanya pun masuk dalam daftar campers yang menimba ilmu pada ajang KFC DBL Camp 2023 lalu.

Meskipun di DBL Camp ia masih belum bisa mengantongi tiket menjadi penggawa KFC DBL Indonesia All-Star, Evan Nicholas tetap ingin bermain basket walaupun sudah tidak duduk di bangku SMA.

Benar, tahun ini merupakan tahun terakhirnya melantai di ajang Honda DBL with KFC dan juga menjadi pertama sekaligus terakhir merasakan DBL Camp. Selepas SMA, Evan ingin melanjutkan pendidikannya ke negeri Cina!

Baca juga: To The Future: Aimee Galau Keterima di Sekolah Desain Ranking Empat Dunia!

Hal itu tentu bukan tanpa sebab, ia ingin meneruskan studi ke sana karena jurusan yang diambil dan juga ada sanak saudaranya di sana. “Aku kuliah di luar negeri, di Cina. Kepikiran ke sana soalnyaa di Cina juga ada keluarga, terus ya kampusnya juga bagus,” ujarnya.

Evan masih merahasiakan nama calon kampusnya di sana. Tapi, ia sudah menggaransi kalau sudah pasti bakal menimba ilmu di sana. “Pasti ke sana, bulan September tahun ini berangkat kok,” imbuhnya.

Baca juga: To The Future: Dapat Beasiswa Full, Ramadani Siap Merantau ke Solo

Basket tetap menjadi kegiatan wajibnya di sana. Walaupun akan padat dengan dunia perkuliahan, Evan mengaku tetap akan melantun bola. “Masih basketan lah, tetap basketan juga di sana. Sayang banget soalnya kalau engga dilanjutin,” terangnya.

Well, selamat mengejar cita-cita di negeri Cina, Van! Sukses terus ya, jangan lupa balik Indonesia!

Honda DBL with KFC 2022-2023 digelar di 31 kota dan 23 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete berpotensi untuk diseleksi menjadi KFC Indonesia All-Star melalui KFC DBL Camp.

KFC DBL Camp 2023 dilangsungkan di DKI Jakarta untuk pertama kali. Pemusatan latihan basket pelajar terbesar se-Indonesia ini telah dilaksanakan sejak 8 hingga 14 Mei di GOR Soemantri Brodjonegoro dan Grand Atrium Kota Kasablanka. (*)

Kenal lebih dekat para campers KFC DBL Camp 2023 dengan melihat halaman di bawah ini (pengguna Android bisa scroll halaman ini dengan lakukan double tap)

 

 

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY