ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Muhammad Endwalijri campers asal SMA Kharisma Bangsa Tangerang Selatan mengaku bersyukur bisa menyerap banyak ilmu selama mengikuti KFC DBL Camp 2023 yang digelar di Jakarta. Ketika di kamp, ia mengaku bersyukur bisa memperbaiki kemampuan individunya secara langsung.

“Bersyukur banget waktu tahu ternyata selama ini banyak yang kurang, kayak hal-hal kecil fundamental gitu langsung dibenarkan langsung sama pelatih-pelatih DBL Camp,” ujarnya.

Selepas DBL Camp yang digelar selama satu pekan (8-14 Mei 2023) ia masih harus dihadapkan dengan beberapa kesibukan sekolah yang sudah siap menyapa. “Setelah DBL Camp kemarin aku istirahat selama empat hari. Benar-benar capek banget. Habis itu aku lanjut latihan basket lagi sambil fokus ujian akhir di sekolah,” imbuhnya.

Baca juga: Tak Cuma Basket, Habis KFC DBL Camp, Niken Juga Jago Badminton

Dengan rutinitasnya sebagai student athlete yang memiliki jadwal pada tantara belajar dan berlatih, Endwalijri punya kegiatan wajib yang mampu mengusir rasa jenuhnya mengingat aktivitas yang ia lakukan terbilang monoton. “Untungnya sekolah aku ada asrama, jadi semua terjadwal gitu. Apalagi aku sama teman-teman juga lakukan aktivitas bersama. Kalaupun jenuh gitu biasanya kita sering kumpul-kumpul terus curhat gitu,” terangnya.

Momen yang membuatnya begitu lega menjalani hidup sebagai student athlete ialah ketika ia berhasil mempersembahkan gelar juara untuk sekolahnya. “Dapat gelar juara itu yang paling berkesan sih, apalagi kan kita bareng-bareng gitu belajar mengatur waktu bareng, capek bareng. Untungnya kita tetap happy,” tandasnya.

Baca juga: Pulang dari DBL Camp, Sean Arya Dapat Pacar

Honda DBL with KFC 2022-2023 digelar di 31 kota dan 23 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete berpotensi untuk diseleksi menjadi KFC Indonesia All-Star melalui KFC DBL Camp.

KFC DBL Camp 2023 dilangsungkan di DKI Jakarta untuk pertama kali. Pemusatan latihan basket pelajar terbesar se-Indonesia ini telah dilaksanakan pada 8 hingga 14 Mei di GOR Soemantri Brodjonegoro dan Grand Atrium Kota Kasablanka. (*)

Baca juga: Tanggapan Gabriel Soal DBL Camp Perdana: Semua Seru, Kecuali Beep Test!

Kenal lebih dekat para campers KFC DBL Camp 2023 dengan melihat halaman di bawah ini (pengguna Android bisa scroll halaman ini dengan lakukan double tap)

 

 

 

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY