ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Pemain andalan SMA Sunodia Samarinda, Sean Arya, berhasil mendapatkan hati areknya!  Kabar ini datang setelah Sean merampungkan serangkaian aktivitas intens di KFC DBL Camp 2023. Sean yang terpilih masuk ke jajaran KFC First Team berhak mengasah kemampuannya di DBL Camp yang tahun ini diselenggarakan di Jakarta.

Sebenarnya tahun ini bukan tahun pertamanya merasakan atmosfer KFC DBL Camp. Tahun lalu ia sudah merasakan bagaimana ketatnya persaingan di kamp. Meskipun masih gagal memenuhi targetnya untuk menembus skuad KFC DBL Indonesia All-Star 2023 paling tidak ada satu pencapaian yang membuatnya full senyum pulang dari DBL Camp.

“Buat kedua kalinya aku jadi unselected player. Tentunya pulang dari DBL Camp bawa banyak banget catatan buat dibenahi dan harus aku kejar di DBL musim depan. Semoga di tahun terakhirku bisa tembus ke All-Star,” ujarnya.

Baca juga: Pisah dengan Campers Lain, Anak Buksi: Sampai Jumpa Lagi di Jakarta!

Selama DBL Camp berlangsung, ternyata Sean juga disibukkan dengan beberapa kegiatan seperti tugas dan ujian sekolah. “Waku di kamp kemarin sempat belajar juga sih. Ya gimana ya nasibnya jadi student athlete kan emang kayak gini, untungnya ada support system jadinya aman lah,” imbuhnya sambil tertawa.

Selain orang tua dan Tuhan, support system yang dimaksud Sean adalah si doi. Awalnya hubungan antara Sean dan “areknya” ini hanya sebatas teman saja. Sepulang dari kamp, Sean langsung mengutarakan perasaannya. “Dekatnya sih sudah empat bulan, cuman baru jadiannya waktu sepulang aku kamp. Meskipun di kamp masih unselected setidaknya dihati dia selected,” terangnya.

Baca juga: Senang Ikut DBL Camp, Ivy Jennifer: Bisa ke Jakarta dan Ketemu Idola!

Ditanya mengenai nama pacarnya, Sean ingin tetap merahasiakannya. Satu yang pasti, doi-nya Sean juga sama-sama ikut basket dan tanding di DBL Samarinda. “Keep secret dulu aja lah, intinya dia juga main DBL kemarin, tampil di final juga. Cuman engga first team saja,” pungkasnya.

Ciee, boleh lah dikenalin nih! Langgeng terus yaa! Jangan lupa tetap latihan biar berangkat DBL Camp lagi!

Honda DBL with KFC 2022-2023 digelar di 31 kota dan 23 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete berpotensi untuk diseleksi menjadi KFC Indonesia All-Star melalui KFC DBL Camp.

Baca juga: Perdana Rasakan Suasana Jakarta, Christy Sangkay: Panas, Padat, dan Macet!

KFC DBL Camp 2023 dilangsungkan di DKI Jakarta untuk pertama kali. Pemusatan latihan basket pelajar terbesar se-Indonesia ini telah dilaksanakan pada 8 hingga 14 Mei di GOR Soemantri Brodjonegoro dan Grand Atrium Kota Kasablanka. (*)

Kenal lebih dekat para campers KFC DBL Camp 2023 dengan melihat halaman di bawah ini (pengguna Android bisa scroll halaman ini dengan lakukan double tap)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY