ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Ivy Jennifer (nomor 49) ketika berlatih di KFC DBL Camp 2023

KFC DBL Camp 2023 yang digelar selama sepekan di Jakarta begitu meninggalkan banyak kesan untuk para campers. Ivy Jennifer, pemain asal SMA Lokon St Nikolaus Tomohon, adalah salah satunya. 

Baca juga: Perdana Rasakan Suasana Jakarta, Christy Sangkay: Panas, Padat, dan Macet!

Meskipun bukan pertama kalinya berkunjung ke Ibu Kota, Ivy mengaku suasana Jakarta begitu berbeda ketika ia datang sebagai campers. Ditambah, ia juga datang dengan rekan-rekannya yang lain dari Sulawesi Utara. 

Walaupun menurutnya tidak banyak yang berubah dari Kota Metropolitan ini, suasana di Jakarta lebih asik dan nyaman ketika ia datang dengan statusnya sebagai campers. "Puji Tuhan taun ini bisa ke Jakarta lagi, tapi bedanya sekarang bareng teman-teman campers, vibes taun ini lebih asik lah pastinya," ujar Ivy.

Baca juga: Belajar Disiplin di DBL Camp ala Farrelin Loe Campers Asal Mataram

Lebih jauh, Ivy menikmati keberadaannya selama sepekan di Jakarta. Selain mendapat pengalaman dan ilmu di DBL Camp, Ivy juga mengaku senang bisa bertemu idolanya di hari terakhir KFC DBL Festival.

"Banyak yang berkesan buat aku soalnya Jakarta beda banget sama kotaku. Terus bisa rasain treatment orang-orang di sini dan ramenya kota Jakarta. Seru banget pokoknya rasain atmosfer Jakarta, apalagi sempat ketemu Marion Jola di sana," lanjut Ivy.

Baca juga: Tak Merasa Lelah, Raydo Alfareza Justru Nikmati Momen Seru di DBL Camp

Honda DBL with KFC 2022-2023 digelar di 31 kota dan 23 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete berpotensi untuk diseleksi menjadi KFC Indonesia All-Star melalui KFC DBL Camp.

KFC DBL Camp 2023 dilangsungkan di DKI Jakarta untuk pertama kali. Pemusatan latihan basket pelajar terbesar se-Indonesia ini telah dilaksanakan pada 8 hingga 14 Mei di GOR Soemantri Brodjonegoro dan Grand Atrium Kota Kasablanka. (*)

Kenal lebih dekat para campers KFC DBL Camp 2023 dengan melihat halaman di bawah ini (pengguna Android bisa scroll halaman ini dengan lakukan double tap)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY