ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

KFC DBL Camp 2023 meninggalkan banyak kenangan untuk seluruh campers yang berpartisipasi. Pertama kali digelar di Jakarta, DBL Camp tahun ini juga menyuguhkan drill dan aktivitas lain yang spesial untuk student athlete.

Baca juga: Belajar Disiplin di DBL Camp ala Farrelin Loe Campers Asal Mataram

Raydo Alfareza, pemain dari SMAN 1 Taluk Kuantan, menjadi salah satu campers yang turut membawa pulang banyak momen indah nan seru ketika berlatih selama sepekan di DBL Camp. Terlebih, ini merupakan kali pertama Raydo menginjakkan kaki ke Ibu Kota.

"Banyak yang beda dari daerahku. Jakarta ini ada Monas dan banyak gedung-gedung. Jadi lebih banyak yang bisa dilihat, kalau di Taluk Kuantan sana, ya, gitu-gitu saja," ujar Raydo.

Baca juga: Anastasya Virly Kangen Vibes DBL Camp!

Tidak hanya itu, ketika berlatih dan bersaing di DBL Camp pun Raydo merasa tidak mendapat tekanan lebih. Pasalnya, ia begitu menikmati keberadaannya di tengah ratusan student athlete terpilih dari penjuru Indonesia.

"Senang banget ada di DBL Camp. Banyak game juga ketika camp, yang awalnya capek malah jadi seru. Soalnya aku have fun dengan teman-teman dari daerah lain. Nggak ada capek-capeknya," kenang Raydo.

Baca juga: Clarissa di KFC DBL Camp, Ketemu Bestie Lama dan Dapat Bestie Baru

Saat ini, Raydo sendiri masih duduk di bangku kelas XI SMA. Meski harus tersisih dari persaingan pemain terbaik, Raydo menargetkan dirinya akan merengkuh gelar All-Star di tahun berikutnya. "Semoga kepilih All-Star di tahun berikutnya," tegasnya.

Honda DBL with KFC 2022-2023 digelar di 31 kota dan 23 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete berpotensi untuk diseleksi menjadi KFC Indonesia All-Star melalui KFC DBL Camp.

KFC DBL Camp 2023 dilangsungkan di DKI Jakarta untuk pertama kali. Pemusatan latihan basket pelajar terbesar se-Indonesia ini telah dilaksanakan pada 8 hingga 14 Mei di GOR Soemantri Brodjonegoro dan Grand Atrium Kota Kasablanka. (*)

Kenal lebih dekat para campers KFC DBL Camp 2023 dengan melihat halaman di bawah ini (pengguna Android bisa scroll halaman ini dengan lakukan double tap)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY