ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Anastasya Virly campers asal SMA Olifant Yogyakarta masih belum bisa move on dari KFC DBL Camp 2023. Dia mengaku rindu dengan suasana DBL Camp yang seru dan kangen mengenai suka duka berjuang untuk berebut tiket masuk dalam jajaran skuad elite KFC DBL Indonesia All-Star 2023.

Tahun ini merupakan tahun pertamanya mengikuti ajang KFC DBL Camp. Banyak sekali cerita seru yang ia dapatkan mulai dari mendapat teman baru, mengetahui kebiasaan campers dari luar kota sampai hal-hal dasar mengenai basket untuk meningkatkan ketangkasannya. “Banyak banget cerita asiknya soalnya di sana ketemu teman-teman dari region lain, di hotel juga gitu cerita-cerita, seru lah intinya,” kata Virly.

Baca juga: Jalani Company Visit saat DBL Camp, Salman Farabi Tertarik Kerja di Unilever

Berbagai drill atau aktivitas berat selama KFC DBL Camp memang sangat melelahkan. Bagi Virly hal melelahkan tersebut cepat hilang karena dilaluinya bersama teman-teman campers lainnya. “Paling capek itu waktu drill soal fitness. Tapi kayak tetap asik aja gitu kan kita bareng-bareng sama teman menghadapinya, terus juga diselingi games-games juga,” imbuhnya.

Baca juga: Alya Nur Azizah Akhirnya Bisa ke Monas gegara DBL Camp!

Satu pekan menghadapi aktivitas intens di DBL Camp, Virly ternyata sempat terkena cedera. Cedera anklenya sempat kambuh dan membuatnya sedikit down. “Aku sempat down karena belum bisa memenuhi target pribadiku di DBL Camp, gara-gara cedera sama dapat kabar kalau oma (nenek) di Yogya lagi sakit, untung ada Vinvin (Elvina Greselda) yang kasih aku semangat sama ingetin aku kalau di DBL Camp itu kesempatan langka dan ilmunya mahal,” terangnya.

Bahkan ketika dia pulang dan tiba di Yogyakarta, Virly langsung merasa rindu dengan suasana DBL Camp yang baru saja ia lalui. “Pas kemarin baru balik dan sampai Yogyakarta aku sudah ada rasa kangen sama vibes DBL Camp. Walaupun aku belum bisa capai targetku, tapi engga masalah, aku dapat banyak hal baru yang berguna. Aku juga bakal berusaha keras buat DBL musim depan biar bisa masuk first team lagi biar bisa ikut kamp lagi dan melawan diri sendiri,” tandasnya.

Baca juga: Dikira Bakal Tegang, Ternyata DBL Camp Bikin Senang

Honda DBL with KFC 2022-2023 digelar di 31 kota dan 23 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete berpotensi untuk diseleksi menjadi KFC Indonesia All-Star melalui KFC DBL Camp.

KFC DBL Camp 2023 dilangsungkan di DKI Jakarta untuk pertama kali. Pemusatan latihan basket pelajar terbesar se-Indonesia ini telah dilaksanakan pada 8 hingga 14 Mei di GOR Soemantri Brodjonegoro dan Grand Atrium Kota Kasablanka. (*)

Kenal lebih dekat para campers KFC DBL Camp 2023 dengan melihat halaman di bawah ini (pengguna Android bisa scroll halaman ini dengan lakukan double tap)

 

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY