ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Salman Ali Farabi (tengah) saat melakukan company visit dalam rangkaian kegiatan KFC DBL Camp 2023, 12 Mei 2023.

Kegiatan padat dilakukan oleh seluruh campers selama acara KFC DBL Camp 2023 berlangsung. Pertama kali digelar di Jakarta, DBL Camp kini tak hanya menyuguhkan aktivitas berlatih dan bersaing saja. Melainkan juga kunjungan ke beberapa perusahaan dan media.

Baca juga: Alya Nur Azizah Akhirnya Bisa ke Monas gegara DBL Camp!

Unilever jadi salah satu destinasi campers saat menjalani agenda Company Visit pada 12 Mei 2023 lalu. Di sela-sela padatnya latihan camp, seluruh campers diajak untuk tur perusahaan yang terletak di Kabupaten Tangerang, Banten itu.

Salman Ali Farabi, campers asal Global Prestasi School, termasuk salah satunya. Mewah, keren, dan luas adalah kesan pertama yang Salman dapat ketika menginjakkan kaki di perusahaan yang bergerak di bidang produk konsumen (FMCG) itu.

Baca juga: Dikira Bakal Tegang, Ternyata DBL Camp Bikin Senang

"Senang banget bisa ikut kegiatan di DBL Camp. Rasa sedih karena menjadi unselected campers terobati ketika kunjungan ke Unilever. Soalnya, aku jadi punya banyak pilihan pekerjaan untuk masa depanku," ujar Salman.

Unselected campers saat mengunjungi Unilever Indonesia dalam rangkaian kegiatan Company Visit - KFC DBL Camp 2023, 12 Mei 2023.

Lebih jauh, Salman mengaku tertarik untuk bekerja di Unilever setelah ia lulus dari universitas nanti. Saat ini, Salman sendiri telah dinyatakan lulus dari bangku SMA. Ia ingin melanjutkan studinya ke jurusan Kesehatan Masyarakat.

Baca juga: Tipes Tak Hentikan Semangat Khoirunnisa Ikuti KFC DBL Camp

"Benar, jadi pengen kerja di sana (Unilever). Malah waktu itu aku sempat cari informasi tentang syarat kerja di sana apa saja, dan lingkungan kerjanya seperti apa. Kayaknya aku milih buat kerja di bagian kesehatan masyarakat nanti," harap Salman.

Honda DBL with KFC 2022-2023 digelar di 31 kota dan 23 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete berpotensi untuk diseleksi menjadi KFC Indonesia All-Star melalui KFC DBL Camp.

Baca juga: DBL Camp Perdana! Nezariskia Akui Susah Lawan Nervous

KFC DBL Camp 2023 dilangsungkan di DKI Jakarta untuk pertama kali. Pemusatan latihan basket pelajar terbesar se-Indonesia ini telah dilaksanakan pada 8 hingga 14 Mei di GOR Soemantri Brodjonegoro dan Grand Atrium Kota Kasablanka. (*)

Kenal lebih dekat para campers KFC DBL Camp 2023 dengan melihat halaman di bawah ini (pengguna Android bisa scroll halaman ini dengan lakukan double tap)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY