ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

KFC DBL Camp 2023 bukan hanya menjadi ajang untuk menyaring campers terbaik yang nantinya menyandang status sebagai penggawa KFC DBL Indonesia All-Star saja. Sebanyak 246 campers juga mendapat pengetahuan baru mengenai basket sekaligus hal-hal mengenai kehidupan.

KFC DBL Camp juga menjadi tempat bagi campers mengenal satu sama lain. Atau bahkan menjadi tempat bagi mereka bereuni dengan teman-teman lamanya dari luar daerah. Clarissa Aureliya dan Raynanda Feronicha adalah contoh kecil dari bukti DBL Camp menjadi tempat temu kangen mereka. Meskipun asal sekolah yang sangat jauh, Raynanda Feronicha dari SMA 1 PSKD Jakarta dan Clarissa Aureliya dari SMAN 1 Blitar, keduanya ternyata sudah akrab sejak masih SMP.

Baca juga: Sendirian dari Aceh, James Benedict Senang Bisa Kenalan dengan Campers Kota Lain

Hal tersebut tentu tidak terlepas dari daerah asal yang berdekatan dan sering bertemu di turnamen daerah. Sebelum DBL Camp mulai, baik Raynanda maupun Clarissa sudah saling mengirim salam hangat untuk merayakan pertemuannya di Jakarta.

Clarissa bukan hanya reuni dan melepas rindu saja dengan Raynanda selama DBL Camp berlangsung, dia justru mendapatkan teman baru dan bahkan sampai akrab. “Kan aku waktu DBL Camp kemarin sempat main ke kamarnya Ester (Raynanda Feronicha) nah dia kan satu kamar sama anak Penabur Jakarta (Joanne Herslin). Aku waktu kamp malah akrab sama Joanne daripada Ester,” ujarnya sambil tertawa.

Baca juga: Gak Bisa Lupakan Jakarta, Muhammad Dzikra: DBL Camp Seru Abis!

Clarissa mengaku, awalnya mereka bertiga bagaikan trio yang kemana-mana selalu bersama. Semua berubah setelah pengumuman 24 besar. “Awalnya itu bertiga sama Ester juga, tapi waktu lanjut ke 24 besar kan aku sama Joanne aja, ya sudah mengalir aja gitu,” imbuhnya.

Bahkan dia dan Joanne sempat terpisah dari rombongan karena saking asiknya jalan bertiga setelah visit ke beberapa media pada hari Jumat (12/5). “Waktu hari pertama di Kokas (Kota Kasablanka) habis visit media, itu kan kita pake bajunya sama ya sama unselected player pas pulang, nah ternyata aku sama Joanne itu salah rombongan. Padahal aku sudah sampai pintu keluar mall,” terangnya sambil tertawa.

Saat ini Clarissa Aureliya sedang mempersiapkan diri untuk Pra PON. Semangat terus Clarissa! Jaga kesehatan jangan sampai cedera!

Baca juga: Pulang dari DBL Camp di Jakarta, Claretta Florensia Gagal Move On!

Honda DBL with KFC 2022-2023 digelar di 31 kota dan 23 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete berpotensi untuk diseleksi menjadi KFC Indonesia All-Star melalui KFC DBL Camp.

KFC DBL Camp 2023 dilangsungkan di DKI Jakarta untuk pertama kali. Pemusatan latihan basket pelajar terbesar se-Indonesia ini telah dilaksanakan pada 8 hingga 14 Mei di GOR Soemantri Brodjonegoro dan Grand Atrium Kota Kasablanka. (*)

Kenal lebih dekat para campers KFC DBL Camp 2023 dengan melihat halaman di bawah ini (pengguna Android bisa scroll halaman ini dengan lakukan double tap)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY