ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Muhammad Dzikra (kiri) saat berlatih di KFC DBL Camp 2023.

KFC DBL Camp 2023 telah usai lebih dari sepekan lalu, tepatnya pada 14 Mei 2023. Bersamaan dengan pengumuman 24 pemain terbaik yang tergabung dalam KFC DBL Indonesia All-Star 2023.

Baca juga: Pulang dari DBL Camp di Jakarta, Claretta Florensia Gagal Move On!

Namun, keseruan dan kisah-kisah menarik dari para campers yang berpartisipasi masih begitu membekas. Muhammad Dzikra, pemain dari SMAN 1 Kota Jambi, adalah salah satu campers yang mengalaminya.

Selepas DBL Camp usai, Dzikra mengaku mendapat banyak pengalaman. Tidak hanya itu, ia juga bisa memulai persahabatan baru dengan campers dari kota-kota lain. Hal yang paling tak terlupakan, kata Dzikra, adalah ketika acara puncak digelar di Mall Kota Kasablanka.

Baca juga: Jalani Company Visit saat DBL Camp, Salman Farabi Tertarik Kerja di Unilever

"Ke Jakarta saat DBL Camp seru abis! Bisa ketemu teman dari berbagai daerah. Terus ke Mall Kota Kasablanka yang ramai. Wah, seru banget pokoknya!" ujar Dzikra antusias.

Pengalaman dan ilmu yang didapat saat berada di Jakarta selama sepekan justru membuat Dzikra haus akan hal-hal baru. Lebih jauh, student athlete kelas XI itu ingin bisa kembali terpilih untuk ikut di DBL Camp tahun berikutnya. 

Baca juga: Alya Nur Azizah Akhirnya Bisa ke Monas gegara DBL Camp!

"Latihan di camp lebih keras daripada di Jambii, aku jadi makin penasaran dan pengen asah kemampuan ku terus. Karena pengalaman pertama aku agak terkejut dan sangat bersemangat ketemu pemain terbaik dari berbagai daerah. Paling seram saat 1on1 dengan Terrell Ayers, dia tinggi dan besar," tegasnya.

Honda DBL with KFC 2022-2023 digelar di 31 kota dan 23 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete berpotensi untuk diseleksi menjadi KFC Indonesia All-Star melalui KFC DBL Camp.

Baca juga: Dikira Bakal Tegang, Ternyata DBL Camp Bikin Senang

KFC DBL Camp 2023 dilangsungkan di DKI Jakarta untuk pertama kali. Pemusatan latihan basket pelajar terbesar se-Indonesia ini telah dilaksanakan pada 8 hingga 14 Mei di GOR Soemantri Brodjonegoro dan Grand Atrium Kota Kasablanka. (*)

Kenal lebih dekat para campers KFC DBL Camp 2023 dengan melihat halaman di bawah ini (pengguna Android bisa scroll halaman ini dengan lakukan double tap)

  RELATED ARTICLES
Comments (6)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY