ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Matthew Manuputty (pemain SMA Bukit Sion Jakarta) saat berlatih di KFC DBL Camp 2023.

Sebanyak 24 pemain plus 4 pelatih terbaik yang tergabung dalam KFC DBL Indonesia All-Star 2023 telah diumumkan. Bersamaan dengan selesainya rangkaian panjang acara KFC DBL Camp dan Festival 2023 di Jakarta.

Baca juga: Senang Ikut DBL Camp, Ivy Jennifer: Bisa ke Jakarta dan Ketemu Idola!

Usainya pemusatan latihan ini tentu harus membuat campers kembali ke rumahnya masing-masing dan menjalani rutinitas mereka sehari-hari. Termasuk campers dari SMA Bukit Sion Jakarta.

Sebagai Akamsi (anak kampung sini, sebutan campers asal Jakarta), anak-anak Buksi mengaku senang bisa bertemu dengan campers dari kota lain. Bahkan, mereka sudah mulai membuat lingkaran pertemanan baru ketika DBL Camp berlangsung.

Baca juga: Perdana Rasakan Suasana Jakarta, Christy Sangkay: Panas, Padat, dan Macet!

Matthew Manuputty dan Marchelo Delano misalnya. Dua garda andalan Buksi itu nampak bersenang-senang dan 'nempel' dengan campers lain ketika mereka menjalani latihan padat di KFC DBL Camp.

Marchelo Delano (pemain SMA Bukit Sion Jakarta) saat berlatih di KFC DBL Camp 2023.

Setelah perjalanan panjang ini selesai, keduanya kompak memberikan impresi baik terkait ikatan emosional yang mereka bangun dengan pemain dari series lain. "Aku sudah banyak kenal campers lain dong, ada yang dari Jawa Barat, Jawa Tengah, Manado, Bali, dan banyak lagi," ujar Machelo.

Tak mau kalah, Matthew juga menyuarakan hal serupa. Bahkan, cowok kelahiran Semarang, 8 Juli 2005, itu merasa senang dengan kehadiran campers lain ke Jakarta. "Semoga Jakarta meninggalkan kesan baik buat kalian semua," kata Matthew.

Baca juga: Belajar Disiplin di DBL Camp ala Farrelin Loe Campers Asal Mataram

"Sampai jumpa lagi buat teman-teman campers dari daerah lain. Tetap semangat juga atas apapun hasil yang didapatkan kemarin. Jangan pernah patah semangat," lanjutnya setelah kepulangannya dari DBL Camp.

Honda DBL with KFC 2022-2023 digelar di 31 kota dan 23 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete berpotensi untuk diseleksi menjadi KFC Indonesia All-Star melalui KFC DBL Camp.

KFC DBL Camp 2023 dilangsungkan di DKI Jakarta untuk pertama kali. Pemusatan latihan basket pelajar terbesar se-Indonesia ini telah dilaksanakan pada 8 hingga 14 Mei di GOR Soemantri Brodjonegoro dan Grand Atrium Kota Kasablanka. (*)

Kenal lebih dekat para campers KFC DBL Camp 2023 dengan melihat halaman di bawah ini (pengguna Android bisa scroll halaman ini dengan lakukan double tap)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY