ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Penampilan tim dance SMAN 20 Surabaya dengan tema Moana

SURABAYA - Deburan ombak sudah mulai terdengar di awal penampilan Sky Evolution. Disana juga terlihat properti berupa perahu yang seolah bersandar di tepi pantai.

Mereka adalah tim UBS Gold Dance Competition dari SMAN 20 Surabaya. Tema Moana dipilih karena sesuai dengan koreografi ceria yang mereka bawakan.

Kapten dance Sky Evolution, Novia Oktaviani sangat yakin dengan timnya tahun ini. Mereka telah memenangi 3 kompetisi dance dalam setahun terakhir.

"Kita juga pernah menang di dance battle UBS Youth-Con. Itu yang buat kami percaya diri untuk DBL tahun ini," kata Novia.

Usut punya usut mereka sempat punya kendala karena ditipu penjahit kostum. Beruntung dua minggu sebelum penampilan Novia dan tim bisa mengatasi hal itu.

"Penjahitnya kurang oke aja sih, bahannya asal-asalan. Sekarang udah bagus banget," ungkapnya.

Memang kostum yang mereka kenakan sangat sesuai dengan tema. Kombinasi warna jingga dan rok rumbai-rumbai ala pantai mengajak penonton masuk dalam suasana.

Sky Evolution berharap penampilan mereka bisa menghibur para pengunjung. Masuk 5 besar UBS Dance Competition adalah target mereka tahun ini.

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY