ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Cerita keseruan di dalam bus campers selama mengikuti KFC DBL Camp 2023 belum berakhir. Jika cerita sebelumnya datang dari Ananda Adhyaksa yang merindukan tingkah lagu I Gede M Gelgel saat di dalam bus. Maka Vannes campers asal SMAN 3 Kota Jambi juga rindu akan kegiatan seru selama di bus.

Tahun ini merupakan tahun pertamanya mengikuti KFC DBL Camp 2023 yang digelar di Jakarta selama satu pekan (8-14 Mei 2023). Baginya pengalaman ketika di bus saat hendak menuju tempat latihan atau pulang ke hotel menjadi cerita yang tidak bisa dilupakan. “Serunya itu waktu pulang bareng-bareng di bus itu kita nyanyi bareng, cerita-cerita gitu,” katanya.

Baca juga: Bukan Marion Jola, Ennie Justru Idolakan Campers Lain!

Selama satu minggu itu pula Vannes bertukar cerita dan mendapatkan begitu banyak ilmu serta masukan. “Ya cerita curhat gitu kayak hari ini ternyata latihannya berat sekali, terus juga saling sharing sama teman-teman yang lain,” imbuhnya.

Menjadi pengalaman pertama mengikuti DBL Camp, Vannes juga mengaku senang bisa bertemu banyak teman baru dari luar kota dan bahkan luar pulau. “Dapat banyak teman-teman baru dari Jakarta, Kalimantan, Papua, Surabaya. Mereka juga seru-seru juga, baik-baik juga, asik lah pokoknya,” terangnya.

Karena hal tersebut yang membuatnya tidak begitu merasakan capeknya menyantap drill selama satu pekan. “Kalau latihan bareng-bareng gitu ya gak terasa capeknya malah jadi seru gitu, soalnya kan kita juga bersaing tapi secara sehat,” pungkasnya.

Baca juga: Steven Arya Masih Tak Menyangka Bisa Bertemu Raffi Ahmad

Honda DBL with KFC 2022-2023 digelar di 31 kota dan 23 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete berpotensi untuk diseleksi menjadi KFC Indonesia All-Star melalui KFC DBL Camp.

KFC DBL Camp 2023 dilangsungkan di DKI Jakarta untuk pertama kali. Pemusatan latihan basket pelajar terbesar se-Indonesia ini telah dilaksanakan pada 8 hingga 14 Mei di GOR Soemantri Brodjonegoro dan Grand Atrium Kota Kasablanka. (*)

Kenal lebih dekat para campers KFC DBL Camp 2023 dengan melihat halaman di bawah ini (pengguna Android bisa scroll halaman ini dengan lakukan double tap)

 

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY