ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Setiap orang pasti pernah merasakan yang namanya rindu. Perasaan rindu ini biasanya datang secara tiba-tiba. Fazle Mawla campers asal SMAN 1 Pekanbaru mengaku rindu dengan kegiatannya selama KFC DBL 2023 lalu.

Belum juga genap satu bulan, tapi Fazle Mawla campers asal SMAN 1 Pekanbaru sudah merindukan hari-harinya selama DBL Camp. “Kangen banget sama suasana latihan waktu DBL Camp, bangun pagi untuk latihan, rindu banget,” katanya.

Tak ketinggalan teman-teman barunya juga sama ia rindukan. Padahal sebanyak 246 campers hanya mengenal satu sama lain selama satu minggu (8-14 Mei 2023) saja. Namun memori kebersamaannya kekal abadi. “Rindu sama teman-teman di sana, rindu momen kenalan sama mereka, terus cerita-cerita mereka,” imbuhnya.

Baca juga: Panik, Gt Nabela dan Rekan Sekamar Diminta Ganti Rugi oleh Hotel!

KFC DBL Camp 2023 merupakan pengalaman pertama sekaligus terakhir bagi Fazle Mawla. Kesempatan mahal tersebut dimanfaatkan betul oleh Fazl Mawla untuk membawa pulang banyak ilmu baru. “Aku bisa dapat ilmu baru juga kan. Apalagi baru pertama merasakan dilatih sama coach profesional dan coach dari Australia (World Basketball Academy), seru banget intinya,” terangnya.

Hari-hari selama di DBL Camp begitu menyenangkan bagi Fazle Mawla. “Selama DBL Camp aku merasa senang sekali. Apalagi ini kamp pertama aku dan terakhir soalnya kan sudah lulus juga,” cetusnya.

Honda DBL with KFC 2022-2023 digelar di 31 kota dan 23 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete berpotensi untuk diseleksi menjadi KFC Indonesia All-Star melalui KFC DBL Camp.

Baca juga: Pengalaman Pertama dan Terakhir, Fanya Roza Bangga Bisa Ikut DBL Camp

KFC DBL Camp 2023 dilangsungkan di DKI Jakarta untuk pertama kali. Pemusatan latihan basket pelajar terbesar se-Indonesia ini telah dilaksanakan pada 8 hingga 14 Mei di GOR Soemantri Brodjonegoro dan Grand Atrium Kota Kasablanka. (*)

Kenal lebih dekat para campers KFC DBL Camp 2023 dengan melihat halaman di bawah ini (pengguna Android bisa scroll halaman ini dengan lakukan double tap)

 

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY