ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

DBL Indonesia telah merilis jadwal pertandingan Honda DBL di musim baru selama tahun 2023. Dimulai dengan East Java Series - North Region (Surabaya) pada 21 Juli—2 September 2023 dan ditutup dengan Banten Series pada 8-16 Desember 2023 mendatang.

Melihat pengumuman tersebut, Daveni Naifah Indira, pemain kunci SMAN 2 Tangerang menegaskan bahwa timnya mulai melakoni beragam persiapan untuk Honda DBL 2022-2023 Banten Series sedini mungkin.

Musim lalu, pemain yang akrab disapa Veve itu hanya mampu memboyong tim kebanggaanya melesat hingga ke babak Big Eight. Hasil itu didapatkan setelah SMAN 2 Tangerang harus mengakui ketangguhan dari sang juara bertahan, SMA Kharisma Bangsa Tangerang Selatan.

Veve mengingingkan hasil lebih baik tahun ini. Terlebih dirinya telah mendapatkan bekal yang cukup banyak dari gelaran KFC DBL Camp 2023 silam. “Kebetulan kan aku masih kelas 10, jadi ilmu-ilmu yang aku dapatkan kemarin itu bakal berguna banget buat dua tahun ke depan,” ucapnya.

“Apalagi banyak banget kan bekal yang aku dapatkan dari KFC DBL Camp 2023 kemarin. Terus pas lihat jadwal DBL Banten sudah keluar, jadi langsung semangat buat prepare. Sekalian membagikan ilmu ke teman-teman juga, biar kita sama-sama berkembang,” sambungnya.

Baca Juga: DBL Buka Pendaftaran Musim 2023-2024 untuk 11 Series di Indonesia! Ada Kotamu?

Berkaca dari pertandingan-pertandingan sebelumnya, Veve beranggapan bahwa SMAN 2 Tangerang harus mempersiapkan segalanya dengan matang. Menurutnya berlatih intens sejak dini dapat memberikan hasil yang jauh lebih baik.

“Tahun lalu tuh kami kurang prepare aja sih sebenarnya. Karena di SMAN 2 Tangerang tuh jarang ada anak yang menekuni basket dari kecil. Jadi buat musim ini akum au mengajak teman-teman buat rajin latihan dan bangun chemistry bareng-bareng biar bisa lebih klop satu sama lain,” tutup Veve. (*)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY