ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Sebanyak 246 campers  bukan hanya berlatih dan belajar dalam pagelaran KFC DBL Camp 2023. Selain itu mereka juga diajak untuk berkeliling kota Jakarta. Tepatnya pada tanggal 12 Mei 2023 beberapa campers mendapatkan kesempatan untuk berkeliling ke kantor pusat Unilever.

Daniel, Lin campers asal SMA Xaverius 03 Palembang menjadi salah satu campers yang kebagian untuk melakukan office tour di kantor Unilever. “Seru sih ikut DBL Camp bisa jalan-jalan ke Unilever ternyata,” katanya.

Baca juga: Kamar MVP DBL Aceh Jadi Basecamp Juvinal Milthon

Meskipun selama perjalanan berangkat dan pulang untuk melahap berbagai kegiatan pada DBL Camp sering terjebak kemacetan Jakarta, Daniel Lin mengaku tetap bisa menikmati suasana Jakarta. “Kalau macet sih hampir tiap hari kena macet, tapi enjoy saja sih soalnya ada teman-teman,” ujarnya.

Saat di hotel pun demikian, sepertinya jiwa petualangan Daniel Lin begitu besar untuk mengenal daerah baru. “Kadang juga ya keliling daerah hotel, lihat-lihat gedung tinggi gitu, pemandangannya bagus kalau malam,” ungkapnya.

Baca juga: Farrellino Loe Kangen Lihat City Light Jakarta Bareng Campers

Tak hanya itu ia juga memberi kredit kepada teman-teman panitia DBL Indonesia yang terlibat unutk mensukseskan KFC DBL Camp 2023. “Kakak-kakak panitianya seru-seru juga, enak lah, apalagi kakak LO-nya, aku kebetulan dapat Kak Shifa, itu kakaknya seru banget,” tandasnya.

KFC DBL Camp 2023 dilangsungkan di DKI Jakarta untuk pertama kali. Pemusatan latihan basket pelajar terbesar se-Indonesia ini telah dilaksanakan pada 8 hingga 14 Mei di GOR Soemantri Brodjonegoro dan Grand Atrium Kota Kasablanka. (*)

Kenal lebih dekat para campers KFC DBL Camp 2023 dengan melihat halaman di bawah ini (pengguna Android bisa scroll halaman ini dengan lakukan double tap)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY