ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Pemain andalan SMAN 1 Denpasar, Anak Agung Windi ternyata suka overthinking di hotel ketika mengikuti KFC DBL Camp 2023. Benar, Windi (sapaan karibnya) merupakan bagian dari KFC  First Team DBL Bali yang berhak untuk berangkat menuju DBL Camp guna belajar dan bersaing memperebutkan slot skuad elite KFC DBL Indonesia All-Star 2023.

Tahun ini merupakan tahun keduanya mengikuti ajang DBL Camp. Sudah dua kali mengikuti ajang kamp pelajar terbesar di tanah air, ternyata Windi masih suka overthinking tiap malam. “Hampir tiap malam itu aku sama teman-teman dari Bali suka overthinking gitu, besok bisa gak ya kita melewati drill dengan baik,” katanya.

Pikiran-pikiran tersebut semakin menjadi ketika momen penentuan campers yang masuk dalam jajaran Top 50 campers. “Waktu hari pemilihan Top 50 campers pas istirahat kan balik ke hotel nah itu makin overthinking, tiap saat pasti aku atau teman-teman kayak saling tanya lolos gak ya kira-kira,” ungkapnya

Saat pengumuman tiba, seluruh campers asal Bali berhasil menembus Top 50 campers. Hati WIndi pun saat itu sedikit tenang. Tenang karena berhasil lolosn dan tenang karena masih punya teman untuk overthinking bersama.

Namun hal tersebut tidak berselang lama, karena pada pengumuman Top 24 campers hanya nama Windi saja yang berhasil lolos dan teman-temannya harus menyandang status sebagai unselected campers. “Sedih banget cuman aku yang lolos di Top 24 besar, jadinya aku kehilangan teman overthinking-ku setiap saat,” terangnya.

Pada momen itu ia merasa sedih karena tidak bisa menjalani hari-hari bersama teman-temannya. “Pagi-pagi sudah bangun terus siap-siap sendiri gak bareng sama teman-teman,” imbuhnya. Meski begitu Windi bercerita kalau teman-temannya tetap mendoakan yang terbaik untuk dirinya, “Teman-teman kasih semangat sih, cuman aku kayak mengomel sendiri gitu kenapa mereka gak lolos. Kalau lolos kan aku gak sendirian. Tapi mereka sabar banget dengerin aku cerita tiap malam gitu, intinya tetap mendukung aku lah,” tandasnya.

KFC DBL Camp 2023 dilangsungkan di DKI Jakarta untuk pertama kali. Pemusatan latihan basket pelajar terbesar se-Indonesia ini telah dilaksanakan pada 8 hingga 14 Mei di GOR Soemantri Brodjonegoro dan Grand Atrium Kota Kasablanka. (*)

 

Kenal lebih dekat para campers KFC DBL Camp 2023 dengan melihat halaman di bawah ini (pengguna Android bisa scroll halaman ini dengan lakukan double tap)

 

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY