ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Honda DBL 2023-2024 akan segera bergulir. Artinya, seluruh tim basket dan tim dance harus bersiap untuk menampilkan performa apik mereka di musim baru ini.

Baca juga: Perhatikan! Ini Syarat Pendaftaran Honda DBL 2023-2024

Tidak hanya itu, pemain ke-13 alias suporter juga harus mempersiapkan diri untuk menyambut Honda DBL 2023-2024. Pasalnya, dukungan dari suporter begitu berpengaruh pada performa tim ketika bertanding di lapangan. 

Kreativitas suporter dalam mendukung tim basket mereka juga dapat memantik rasa semangat dan daya juang seluruh pemain untuk mengerahkan kemampuan mereka semaksimal mungkin. Di musim 2022-2023 lalu, Honda DBL kembali membuka izin agar suporter bisa menonton langsung di venue.

Baca juga: Begini Cara Daftar Honda DBL 2023-2024, Timmu Udah Siap?

Ragam koreo dan kreativitas disuguhkan oleh suporter-suporter sekolah untuk mendukung tim basket mereka berlaga di Honda DBL. Kreativitas yang mereka tuangkan di tribun juga dinilai untuk dinobatkan menjadi Supporter of The Year di setiap series.

Arena tribun sendiri tidak pernah sepi dengan kehadiran suporter. Tidak hanya tim yang kerap berpartisipasi di Honda DBL saja, melainkan juga tim debutan yang baru pertama kali mencicipi lapangan Honda DBL. Suporter selalu setia meneriakkan yel-yel dan menuangkan kreativitas mereka di bangku tribun.

Baca juga: Honda DBL 2023-2024 Adopsi Peraturan Baru FIBA 2022

Di musim ini, suporter bisa kembali meramaikan bangku tribun untuk memberikan dukungan bagi tim basket sekolah kebanggaan. Tidak hanya itu, kreativitas suporter juga akan kembali diadu untuk dinilai dan dipilih menjadi yang terbaik di musim ini.

So, siapkan koreo, chants, dan kreativitas lainnya ketika kalian kembali ke tribun Honda DBL, ya!

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY