ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Pendaftaran Honda DBL 2023-2024 telah dibuka. Calon peserta bisa mulai mendaftar pada Kamis, 1 Juni 2023. Selain tim basket sekolah, tim dance juga sudah bisa mulai mendaftarkan diri untuk kompetisi UBS Gold Dance Competition 2022. Mengingat keduanya merupakan satu rangkaian acara.

Baca juga: Catat Nih! Daftar Penyelenggaraan Honda DBL 2023-2024 di Kota-kota Indonesia...

Pendaftaran ini dibuka untuk 11 series terlebih dahulu. Di antaranya East Java Series – North Region (Surabaya), DKI Jakarta Series – West Region, West Sumatera Series, South Kalimantan Series.

Juga kota lain, yakni East Java Series - South Region (Malang), Di Jogjakarta Series, DKI Jakarta Series - Central & North Region, East Java Series - West Region (Madiun), East Java Series - East Region (Jember), Central Java Series - South Region (Solo), dan Central Java Series - North Region (Semarang).

Ada syarat yang berbeda dari musim sebelumnya. Pemain dalam tim harus merupakan siswa kelas X, XI, dan XII tahun ajaran 2023/2024. Pemain harus berusia maksimal 18 tahun atau kelahiran maksimal tahun 2005. 

Baca juga: Perhatikan! Ini Syarat Pendaftaran Honda DBL 2023-2024

Tidak hanya itu, untuk tim basket yang berada di series menggunakan sistem gugur harus mendaftarkan minimal 10 pemain. Sedangkan series yang menggunakan sistem setengah kompetisi wajib mendaftarkan 12 pemain.

Sebelum mendaftarkan timmu di Honda DBL 2023-2024, pastikan seluruh pemain telah mendownload aplikasi DBL Play. Pemain juga harus mendownload BUNDELAN di menu regulation terlebih dahulu. Periode pendaftaran berlangsung hingga tanggal 30 Juni 2023.

Berikut cara mendaftar Honda DBL 2023-2024 di aplikasi DBL Play selengkapnya!

1. Pilih 'Event Reg' pada halaman home DBL Play

2. Pilih Series, kemudian klik Register untuk create tim (pilih sesuai gender dan kompetisi yang kamu ikuti)

 

3. Pilih peran kamu dalam tim (player/coach/assistant coach/manager, dll)

4. Upload surat pernyataan kepala sekolah yang sudah ditandatangani Kepala Sekolah & Manajer Tim dan stempel sekolah

5. Klik 'Create Tim'

6. Leader harus invite rekan satu tim dan official dengan klik ADD PLAYER dan slide ke kiri untuk ADD OFFICIAL. Rekan satu tim dan ofisial dapat melengkapi berkas dan data ketika sudah di-Add/invite oleh Leader.

7. Personal data harus diisi LENGKAP dengan ketentuan menggunakan HURUF KAPITAL

8. Nomor Jersey harus sesuai dengan jersey yang akan digunakan dan TIDAK BOLEH mengganti nomor jersey

9. Upload foto berkas di masing-masing tempatnya

10. Setelah semua kolom diisi, klik save

11. Jika pemain dan ofisial sudah mengisi seluruh data, maka lanjutkan dengan menekan Proceed To Payment. Status tim kamu telah dikunci (lock status)

12. Tahap verifikasi data akan dilakukan secara online oleh panitia DBL Indonesia. Masing-masing series juga akan mendapat jadwal untuk verifikasi offline.

13. Setelah lolos verifikasi, di halaman payment akan muncul jumlah nominal yang harus dibayarkan dan pilihan bank yang dapat digunakan.

14. Lakukan pembayaran sesuai nominal dan menggunakan metode yang tersedia

15. Kamu akan menerima notifikasi dari DBL Play ketika proses pendaftaran sudah selesai dan berhasil diverifikasi

 

  RELATED ARTICLES
Comments (2)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY