ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Siapa sangka Saviera Eva Novelia bakal bertemu dengan calon team mate nya saat berada di jenjang perkuliahan ketika ia sedang mengikuti KFC DBL Camp 2023. Benar, Saviera Eva sudah menjatuhkan pilihannya ke Universitas Ciputra untuk studi lanjutannya selepas masa SMA.

Berkat prestasinya pada bidang basket yang membawa Saviera Eva berlabuh ke Universitas Ciputra. Pada KFC DBL Camp 2023 dia bukan hanya bertemu dan berkenalan dengan teman barunya dari berbagai kota.

Bahkan dia sampai bertemu dengan calon team mate saat di Universitas CIputra. “Tahun ini aku dapat banyak teman, malah sampai ketemu teman yang besok bakalan satu tim sama aku waktu di kampus,” ujarnya.

Baca juga: Monica Ignacia Rela Tukar Barisan Demi Kenalan Sama Maxine!

Teman yang ia maksud adalah Loretta Sharleen pemain asal SMA Tritunggal Semarang. “Ternyata Sharleen (Loretta Sharleen) anak Tritunggal (SMA Tritunggal Semarang) itu kuliah di UC (Universitas Ciputra),” imbuhnya.

Bagi Saviera, DBL Camp tahun ini juga terasa berbeda dengan tahun lalu. Tahun ini dia jauh lebih mendapatkan banyak teman ketimbang tahun lalu. “Aku baru berani berbaur sama teman-teman dari luar east java ya baru tahun ini, tahun lalu aku masih takut-takut,” terangnya.

Namun, pada kamp tahun ini dia sedikit sedih karena tidak bisa bergabung dengan campers lainnya yang berangkat untuk keliling kota Jakarta. “Aku sedih waktu gak bisa ikut ke Monas (Monumen Nasional) sama ke Kokas (Kota Kasablanka). Waktu itu aku sakit karena kecapekan,” tandasnya.

Baca juga: Pulang DBL Camp, Deivy Natalia Langsung Gas Event Daerah

KFC DBL Camp 2023 dilangsungkan di DKI Jakarta untuk pertama kali. Pemusatan latihan basket pelajar terbesar se-Indonesia ini telah dilaksanakan pada 8 hingga 14 Mei di GOR Soemantri Brodjonegoro dan Grand Atrium Kota Kasablanka. (*)

Kenal lebih dekat para campers KFC DBL Camp 2023 dengan melihat halaman di bawah ini (pengguna Android bisa scroll halaman ini dengan lakukan double tap)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY