ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Mendapat bekal yang cukup sepulang dari KFC DBL Camp 2023 membuat Deivy Natalia Rumayar, pemain SMAN 16 Makassar makin semangat untuk dapat mengimplementasikan ilmunya. Lebih-lebih dalam waktu dekat dirinya bakal melakoni banyak kejuaraan daerah.

Mulai dari Pekan Olahraga Kota (Porkot) Makassar, Kejuaraan Daerah (Kejurda) Sulawesi Selatan, dan beberapa kompetisi lainnya. Bahkan Deivy bersama rekan-rekan satu timnya juga mulai membangun chemistry dengan mengikuti berbagai event perlombaan, sekaligus menambah jam terbang.

Disinggung mengenai kesibukannya saat ini, utamanya di masa off-season, pemain kelahiran 19 Desember 2007 itu merasa tertantang untuk segera membuktikan hasil latihan yang didapatkan selama KFC DBL Camp 2023.

“DBL Camp bawa banyak ilmu baru buat aku. Di hari pertama dan kedua itu merasa capek banget sebenarnya, karena materinya banyak dan ingin cepat-cepat pulang. Tapi waktu masuk hari ketiga sudah mulai enjoy dan menikmati semua materi yang diberikan sama pelatih,” ucap Deivy.

“Kebetulan persiapan untuk DBL Makassar tahun ini masih belum intens, kami masih santai-santai aja sambil fokus ke event-event yang sekarang ada di Sulawesi Utara. Mulai dari Porkot, Hardiknas, Kejurda, dan beberapa event lainnya,” tambahnya.

Baca Juga: Campers Makassar Tiba di Jakarta, Siap Jalani Camp Sampai Jadi All-Star

Pada gelaran Honda DBL with KFC 2022 South Sulawesi Series, SMAN 16 Makassar hanya dapat melaju hingga ke babak Fantastic Four. Targetnya untuk dapat menembus Final Party pupus begitu saja usai ditumbangkan oleh SMAN 11 Makassar dengan skor akhir 58-28.

Di tahun terakhirnya membela SMAN 16 Makassar musim ini, Deivy Natalia tak ingin membuang-buang kesempatan. Dirinya ingin membawa sekolah tercinta melangkah lebih jauh dan mencetak sejarah baru di gelaran Honda DBL 2023-2024. (*)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY