ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Kompetisi Honda DBL with AZA Wear 2023-2024 segera bergulir serentak pada beberapa kota. Rencananya Honda DBL with AZA Wear 2023-2024 Central Java Series – South Region bakal digelar pada akhir bulan Agustus. Sejatinya masih ada banyak waktu bagi sekolah yang bertanding untuk mempersiapkan diri.

Jesslyn Jaya Wiyanto pemain andalan SMA Warga Surakarta membocorkan sedikit bahwa sekolahnya sejatinya sudah mulai berlatih sejak lama. “Smarga (sebutan SMA Warga Surakarta) sudah mulai latihan dari lama,” katanya.

Persiapan tersebut tentunya punya maksud tersendiri. Mengingat pada musim lalu srikandi Smarga harus merelakan trofi DBL Jawa Tengah ke sekolah asal Semarang, SMA Tritunggal Semarang. Perlu diingat srikandi Smarga adalah jawara DBL Jawa Tengah musim 2021. Kala itu Jesslyn Jaya Wiyanto masih duduk di bangku kelas 10 SMA dan langsung menjadi opsi serangan.

Baca juga: Ini Aturan Jersei Honda DBL 2023-2024, Student Athlete Wajib Catat!

Musim ini bakal menjadi musim terakhirnya melantai dalam ajang Honda DBL with Aza Wear. Tentunya Jesslyn ingin menutup masa SMA dengan memulangkan trofi juara. “Pastinya target aku sama teman-teman ya champion lah,” ujarnya.

Baru bulan lalu dirinya merampungkan serangkaian kegiatan KFC DBL Camp 2023 di Jakarta. Saat ini Jesslyn Jaya Wiyanto sedang mengikuti kamp bola basket di Abu Dhabi yang diselenggarakan oleh NBA bekerja sama dengan FIBA, Basketball Without Borders. “Ilmunya hampir sama, semua menekankan soal fundamental. Bagus sih buat aku, soalnya ini emang jadi fokus utama buat memperbaiki fundamental biar lebih baik lagi,” terangnya.

Baca juga: Srikandi Nexat Sudah Rapatkan Barisan untuk Sambut DBL Musim Baru

Sejauh ini Jesslyn Jaya Wiyanto masih merahasiakan mengenai roster pemain Smarga untuk ajang DBL mendatang. Satu yang bisa dijamin oleh Jesslyn adalah mengenai ikatan antar pemain yang sudah terbentuk. “Kalau komposisi timnya rahasia gak boleh tahu, tapi chemistry kita sudah oke, sering komunikasi sama cerita-cerita di luar basket juga, siap gas pol lah intinya,” tandasnya.

Well, serap ilmu sebanyak mungkin di sana, Jesslyn!(*)

Profil pemain bisa dilihat di halaman di bawah ini (pengguna Android bisa melakukan scroll dengan double tap) atau klik di sini.

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY