ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

DBL Indonesia X USS Downtown Market telah memasuki hari kedua. Tepatnya pada Sabtu, 10 Juni 2023 di Convention Hall, Tunjungan Plaza 3 Surabaya. Serangkaian acara akan dikemas dengan berbagai kegiatan yang jauh lebih menyenangkan dan sulit untuk dilewatkan.

Gelaran DBL Indonesia X USS Downtown Market kembali dibuka pukul 15.00 WIB dengan menyajikan 2on2 Competition lebih dulu. Disusul dengan 1on1 Competition untuk mencari pemenang yang bakal disandingkan dengan Guest Star harian, yakni Celine Soegiardjo.

Tak hanya itu, pihak DBL Indonesia juga turut menyisipkan berbagai games menarik yang melibatkan para pengunjung dengan hadiah yang tunai hingga jutaan rupiah. Bahkan teruntuk kalian yang beruntung juga bisa mendapatkan most wanted shoes.

Baca Juga: Ratusan Pengunjung Semarakkan DBL Indonesia X USS Downtown Market

Buat kalian yang tertarik untuk bergabung dan mencicipi seluruh rangkaian kegiatan, tak perlu bingung. Cukup mampir ke booth DBL Indonesia X USS Downtown Market dan memakai sepatu, maka kalian dapat menikmati segala fasilitas secara cuma-cuma, alias gratis.

Bukan hanya seputar basket. Di hari kedua DBL Indonesia X USS Downtown Market juga turut menghadirkan Dance Show Best Five 2022 dan juga Mascot Show di sela-sela agenda. 

Acara ini merupakan pra-event dari gelaran Honda DBL with Azawear.com 2023 East Java Series - North Region. Sehingga pada 9-11 Juni 2023 mendatang, para peserta DBL Surabaya bisa langsung menyerahkan berkas-bekas sekaligus menikmati rangkaian DBL Indonesia X USS Downtown Market Surabaya.

So, bagi para pengunjung yang tertarik bisa langsung merapat ke Convention Hall, Tunjungan Plaza 3 Surabaya. Informasi selengkapnya bisa langsung cek ke Instagram @dblsub. (*)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY